UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Adeleh Ganti Kelamin Tiga Kali Hanya Gara-Gara Galau!

[imagetag] http://www.berita.manadotoday.com/wp-content/uploads/2012/03/Adeleh-Deane.jpg
Dengan anting-anting serta rambut birunya yang mencolok, Adeleh Deane terlihat seperti seorang wanita muda yang penuh percaya diri.

Tapi Adeleh mengungkapkan bahwa dia awalnya dibesarkan sebagai anak laki-laki dan sejak itu telah mengubah kelaminnya sebanyak tiga kali dalam mencari identitas seksualnya.

Adeleh mengatakan bahwa menyadari dirinya adalah seorang gadis sejak berusia tiga tahun dan menemukan hal tersebut sangat membingungkan dan dirinya sulit untuk 'tumbuh' dewasa.

"Semua orang terus berkata bahwa aku adalah anak laki-laki dan harus bermain dengan mainan anak laki-laki, tapi aku tahu aku adalah seorang gadis kecil," katanya.


"Saya dengan jelas menerangkan bahwa aku adalah seorang gadis, hanya dalam tubuh laki-laki. Aku sering diolok-olok sebagai gay dan diintimidasi." tambahnya.
Putus asa dengan keadaannya, Adeleh kemudian mencari bantuan dengan mengunjungi sebuah klinik spesialis ketika ia beranjak remaja dan memutuskan untuk melakukan 'transisi' di mana ia tinggal sebagai wanita tanpa melakukan operasi. Tapi kemudian saat berusia berusia 20 tahun, Adeleh memilih untuk hidup sebagai seorang pria bernama Adam.
Dia selalu beranggapan bahwa ia dilahirkan dalam jenis kelamin yang salah. Tapi ketika berusia 28 tahun, Adeleh diberitahu bahwa ia merupakan seorang interseks dan memiliki karakteristik fisik dari kedua jenis kelamin.

Selama perjalanannya untuk menemukan identitasnya, Adeleh menjalani operasi plastik di Thailand. Dimana ia memasang implan payudara dan merubah hidungnya dalam dua operasi yang sukses.


[imagetag] http://photos-a.netjoven.pe/_files/noticias/1330735035-359.jpg


0 comments on Adeleh Ganti Kelamin Tiga Kali Hanya Gara-Gara Galau! :

Post a Comment