UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Co Founder Apple, Rela Antri demi iPad Baru

[imagetag] http://www.berita.manadotoday.com/wp-content/uploads/2012/03/Steve-Wozniak.jpg

Meskipun dirinya adalah salah satu dari Co-Founder Apple, namun ini rupanya tidak membuat Steve Wozniak malu untuk berada dalam antrian guna memperoleh iPad terbaru. Dan menurut laporan Shira Lazar, Wozniak kembali berada di baris pertama antrian, meskipun berada di lokasi berbeda dari biasanya.
Wozniak dan istrinya sedang mengantri untuk iPad baru di Westfield Mall di Century City, Los Angeles.
"Sebenarnya istri saya yang berada di baris pertama, dan aku berada di baris kedua. Kami datang sekitar tengah hari. Kami sudah terbiasa dengan toko di Utara California, di mana antrian mulai lebih awal. Aku akan melakukan pidato penting di LA pagi ini, tepat setelah saya mendapatkan iPad, "jelas Wozniak.

[imagetag] http://cdn.iphonehacks.com/wp-content/uploads/2008/09/steve-wozniak-iphone.jpg


Dengan posisinya sebagai Co-Founder Apple dan salah seorang yang paling penting dari sejarah Apple, Wozniak bisa dengan mudahnya mendapatkan gadget tersebut tanpa harus bersusah payah menunggu dalam antrian.

Namun, Wozniak yang terkenal dengan kebiasaannya mengantri untuk produk Apple ini, mengatakan bahwa menunggu di antrian dan merasakan pengalaman menggunakan gadget baru untuk pertama kalinya dengan dikelilingi oleh sesama penggemar Apple, adalah suatu bagian dari kesenangan.

"Ini menjadi sebuah ritual. Karena saya sudah melakukannya berkali-kali, aku ingin melakukannya lagi. Aku ingin menjadi salah satu orang biasa, yang berbaris dan menunggu sepanjang malam … itulah pentingnya Apple bagi kami." kata Wozniak.

[imagetag] https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhI_l7TYe770Pfqr98HkrRVuEHmmbzVWR_1aveHQVf06Htuf2qVMiQbBLeCU1Hm_YAA2BQQFvqGEwxk1nlf0W_Ey82z5NC1wp9qbwWCbRw787X6XMtRb8uKMjdnZsi1C1ml5S0XUlyjXbjz/s1600/stevewozniak_narrowweb__300x365,0.jpg


ZEE 18 Mar, 2012

0 comments on Co Founder Apple, Rela Antri demi iPad Baru :

Post a Comment