UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Foto-Foto Ciuman Paling Mahal



Kecelakaan kendaraan bermotor bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Bahkan setiap detik tercatat puluhan kendaraan saling benturan di seluruh dunia.
Masalahnya, bagaimana kalau kendaraan yang 'berciuman' tergolong barang mahal. Ferrari, Lamborghini, Bentley, atau Maybach tentu bukan mobil murah. Tapi faktanya, mobil-mobil eksklusif itu pun termasuk yang kerap mengalami sial.
Di Jakarta sendiri sebuah Ferrari Enzo tercatat pernah mengalami nasib sial. Akibat gagal menyalip sebuah truk di jalan tol Cipularang, sport car tunggangan seorang pengusaha itu harus menerima nasib kehilangan fender belakang.
Untuk memperbaiki kerusakan Ferrari Enzo tentu bukan perkara sulit. Masalahnya, harga sebuah fender Ferrari bisa menembus bandrol ratusan juta rupiah.(cuma fendernya doank lho! ) Kalau sudah begitu, penyesalan rasanya tak lagi berguna. Tapi inilah yang namanya resiko berkendara.
Berikut ini kami berhasil mengumpulkan gambar-gambar ciuman mahal yang terjadi di seluruh dunia. Gambar ini kami peroleh dari berbagai sumber yang tersebar di internet. Anda bisa merasakan sendiri betapa menyedihkannya mereka.



Spoiler for 1:
[imagetag]
Amerika Serikat: Sebuah superbike tergencet SUV Ford (belakang) dan Bentley Continental Convertible (depan) dalam tabrakan beruntun. Pihak paling sial tentulah pemilik Bentley.

Spoiler for 2:
[imagetag]
Venezuela: Sepeda motor menghantam sport car Porsche Cayman setelah gagal menerobos lampu merah. Harga motor ini bahkan tak cukup untuk mengganti cat Porsche.

Spoiler for 3:
[imagetag]
UAE: Sebuah sepeda motor dan Lamborghini Murcielago saling beradu. Benturan keras mengakibatkan kerusakan parah di kedua pihak. Ajaibnya, tak ada korban tewas pada kecelakaan itu. (lagi-lagi karena motor)

Spoiler for 4:
[imagetag]
Tidak ada keterangan lengkap di mana gambar ini diperoleh. Sebuah Porsche 911 nyaris menghabisi nyawa pengendara sepeda motor ketika berlangsung speed test.

Spoiler for 5:
[imagetag]
Italia: Hasil kecelakaan mahal yang melibatkan Ferrari 360 Modena, Fiat Punto, dan sepeda motor Kawasaki. Dalam kejadian ini satu orang di dalam mobil dikabarkan tewas, sementara empat orang lain mengalami cidera serius.

Spoiler for 6:
[imagetag]
Belanda: Lamborghini Murcielago LP 640 gagal menghindari sebuah sepeda motor yang muncul dari balik tikungan. Sudah pasti kocek terkuras habis untuk memperbaiki bodi. Padahal Lambo ini baru mencatat jelajah 640 kilometer.

Spoiler for 7:
[imagetag]
Lokasi tidak tercacat: Aksi saling seruduk terjadi antara sebuah superbike dengan Ferrari F430 Spyder. Mungkin pengendara motor ingin mengetahui kekuatan tanduknya. O la la…


Spoiler for 8:
[imagetag]
Tidak jelas perkara apa yang membuat sedan ini begitu bernafsu dengan 'bokong' Harley-Davidsons.

gogoklik 20 Mar, 2012

0 comments on Foto-Foto Ciuman Paling Mahal :

Post a Comment