UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Lagu Komedi Borat Kejutkan Peraih Medali Emas Kazakhstan di Kuwait

[imagetag] http://www.berita.manadotoday.com/wp-content/uploads/2012/03/borat.jpg
Tidak bisa dibayangkan perasaan tim menembak Kazakhstan ketika lagu nasional dari film komedi Borat dimainkan pada upacara penyerahan medali pada kejuaraan di Kuwait, bukannya lagu kebangsaan asli Kazakhstan.
Akibatnya, tim menembak Kazakhstan tersebut meminta permintaan maaf atas kesalahan pemutaran lagu kebangsaan mereka, dan upacara penyerahan medali kemudian diulang.
Pelatih tim mengatakan kepada media di Kazakhstan bahwa panitia penyelenggara telah mengunduh lagu kebangsaan parodi itu dari internet secara tidak sengaja.
Diketahui, parodi lagu kebangsaan Kazakhstan ini diproduksi oleh komedian Inggris Sacha Baron Cohen untuk film Borat, yang menunjukkan negara Kazakhstan terbelakang dan fanatik.
Dalam sebuah cuplikan video dari upacara penyerahan medali menunjukkan peraih medali emas Maria Dmitrienko mendengarkan lagu tanpa emosi dan akhirnya tersenyum saat lagu tersebut berakhir.
[imagetag] http://topnews.in/files/Sacha-Baron-Cohen_0.jpg
Pelatih Anvar Yunusmetov mengatakan kepada kantor berita Kazakhstan, Tengrinews, bahwa penyelenggara turnamen itu juga memutar lagu nasional Serbia yang salah.
"Kemudian giliran Maria Dmitrienko datang. Dia bangkit ke podium dan mereka memainkan lagu yang sama sekali berbeda, ofensif ke Kazakhstan." tutur Yunusmetov yang dikutip BBC.
Lagu lelucon itu memuji Kazakhstan untuk ekspor potasiumnya yang unggul dan karena memiliki pelacur paling bersih di negara tersebut.
Film Borat yang berjudul "Cultural Learnings of America for Make Benefit Glorious Nation of Kazakhstan", dirilis pada tahun 2006, mengikuti karakter Baron Cohen, yakni wartawan Borat Sagdiyev, saat ia melakukan perjalanan ke AS dan mengejar aktris Pamela Anderson.
Film ini membuat marah orang di Kazakhstan dan akhirnya dilarang tayang di negara tersebut. Pemerintah juga mengancam akan melakukan tindakan hukum bagi Baron Cohen.
Menurut laporan, film ini juga dilarang tayang di Kuwait.

[imagetag] http://www.topnews.in/files/sachabaroncohen.jpg

ZEE 26 Mar, 2012

0 comments on Lagu Komedi Borat Kejutkan Peraih Medali Emas Kazakhstan di Kuwait :

Post a Comment