UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Resiko Punya Pacar Ganteng

[imagetag] idegue-network.blogspot.com - Resiko Punya Pacar Ganteng
Mempunyai pasangan pria yang tampan dan baik diimpikan tiap wanita. Tapi ada satu hal yang harus disadari setiap wanita bahwa kencan dengan seorang pria tampan bakal mendatangkan gangguan tersendiri.
Berhasil mendapatkan pria tampan adalah sebuah kebanggan. Namun di balik hal tersebut, ada beberapa pekerjaan rumah yang perlu Anda pertimbangkan sebelum menerima cinta dari pria tampan tersebut.

Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa hal yang dapat diperhatikan seperti dilansir Boldsky.

Posesif
Saat berjalan dengan kekasih tampan, Anda mungkin berubah posesif untuk melindungi dia dari wanita lain. Menjadi posesif memang baik, tapi posesif yang berlebih dapat menyebabkan perkelahian dengan pasangan.

Keraguan
Memiliki pacar tampan membuat Anda selalu ragu pada dirinya. Anda akan dilanda sifat posesif dan ini yang menyebabkan bahwa kekasih berselingkuh dari Anda. Hal ini dapat membuat Anda ragu pada dirinya dan berkelahi dengan dia.

Dampak kecemburuan
Pada awal hubungan, Anda mungkin merasa bangga memegang tangan kekasih yang tampan dan membuat wanita lain iri. Dengan berlalunya waktu, sikap Anda akan berubah dan mulai merasakan sesuatu di dalam. Tiba-tiba, berkencan dengan pria tampan akan mulai membuat Anda sadar karena hati kerap dibakar api cemburu.

Kompleksitas
Seperti disebutkan, berkencan dengan pria tampan akan membuat Anda sadar. Karena pria Anda tampan dan Anda mungkin kurang kompleksitas yang akan mulai menangkap pikiran Anda. Anda dapat mulai merasa tidak sanggup menyamai dengan kepribadiannya, dan ini bisa secara bertahap memengaruhi hubungan cinta Anda. Kompleksitas ini hanya akan menimbulkan perkelahian dengan pasangan.

Terobsesi diri
Sering kali orang yang pandai tampak menjadi lebih sadar penampilan mereka. Sedangkan beberapa orang yang terobsesi diri justru akan merasa benar-benar khawatir tentang penampilan dan kepribadian mereka. Ini dapat mengiritasi Anda saat kencan dengan pria tampan karena dia akan sibuk menghargai dirinya sendiri sepanjang waktu saat kencan, atau bahkan dirinya akan berharap jika Anda menghargainya.

0 comments on Resiko Punya Pacar Ganteng :

Post a Comment