UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Istri ane mirip ma Ayu Ting-ting (pas gak dandan)

Btw ane bukan bermaksud untuk narsis atau sombong ya, jadi dulu ceritanya waktu ane nikah ayu ting ting mah lum ada. Yg ada baru istri ane, cuma setelah si ayu nongol lama-lama tiap hari ane perhatiin istri koq mirip banget ma ayu ting-ting ya. Terutama waktu awal-awal muncul gak dandan, wah mirip banget deh


Ya tapi itu semua penilaian ane & keluarga aja sih siapa tau penilaian agan-agan beda... ya wajarlah
Dari pada ane dibilang hoax nih dah ane upload fotonya. Tapi jangan dikirm guna-guna ya bini ane

Spoiler for AYU TING-TING:

[imagetag]

[imagetag]




Nih foto bini kesayangan ane

(tenang aja gan... kagak ada jebakan)

Spoiler for Istri ane yg mirip ayu ting2:

[imagetag]


[imagetag]
MIRIP KAN GAN ???

gogoklik 08 Apr, 2012

0 comments on Istri ane mirip ma Ayu Ting-ting (pas gak dandan) :

Post a Comment