UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Santorum Kalah, Obama & Biden Main Pistol Air

[imagetag] Foto : Obama bermain pistol air dengan Joe Biden (@Joebiden)
Di sela-sela pemilu primary Amerika Serikat (AS) Presiden Barack Obama dan wakilnya Joe Biden tertangkap kamera sedang bermain perang pistol air. Kedua pejabat AS itu bahkan terlihat kompak setelah bakal calon Presiden AS Rick Santorum mundur.

Dalam jejaring sosial twitter, muncul foto Obama dan Biden yang sedang berlari-lari mengenakan celana pendek dan membawa pistol air. Obama tampak mengenakan topi baseball dan lari mengitari kolam renang, sementara itu Biden mengenakan kacamata dan topi.
[imagetag] http://www.nypost.com/r/nypost/2012/04/12/news/web_photos/biden_soaker103052--525x350.jpg
Obama dan Biden nampaknya sedang berada di pesta ulang tahun anak-anak. Foto lain pun muncul dan menampilkan sosok Obama dan Biden sedang tertawa bersama dalam sebuah tempat olah raga. Foto itu dirilis setelah berita mengenai Santorum yang mundur dari pencalonan Presiden AS muncul di media. Demikian seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (12/4/2012).

Seiring dengan mundurnya Santorum dalam pilpres AS, Obama hanya memiliki satu rival berat yakni Mitt Romney. Romney sering diklaim sebagai salah satu bakal capres AS yang paling berbahaya dan berpotensi mengalahkan Obama.

Sepak terjang Romney dalam pemilu primary Negeri Paman Sam tidak bisa dianggap remeh. Romney terbukti unggul di berbagai negara bagian. Sejauh ini, bakal capres AS lainnya seperti Newt Gingrich dan Ron Paul tidak mendapat perolehan suara yang cukup signifikan.

[imagetag] http://0.media.collegehumor.cvcdn.com/36/84/5db0f4265877d99f6974915093d2e9af.jpg

ZEE 13 Apr, 2012

0 comments on Santorum Kalah, Obama & Biden Main Pistol Air :

Post a Comment