UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Buzzlemall, APLIKASI ASAL INDONESIA JAWARA DI DUNIA


Nih ada beritaaa gaaan...


[imagetag]

Buzzlemall, Aplikasi Lokal yang Jadi Juara Dunia



Satu lagi aplikasi besutan developer Indonesia yang diakui secara internasional. Aplikasi yang bernama Buzzlemall sukses meraih juara ketiga di ajang internasional, Ericsson Aplication Awards (EAA) 2012. Alhasil aplikasi besutan PT. Buzzle Indonesia berhak menggondol hadiah sebesar 5.000 euro.


Kendati 'hanya' juara ketiga, namun Buzzlemall patut berbangga karena merupakan peserta pertama dari wilayah Asia Tenggara dan Oceania di EAA 2012. Apalagi aplikasi ini tergolong masih 'muda'.


"Buzzlemall dibuat sekitar tiga bulan lalu, jadi saat ini yang ada untuk Android dan BlackBerry masih belum final baru versi beta-nya. Baru kemudian menyusul untuk platform lain seperti iOS dan Windows Phone," tutur salah satu pendiri PT. Buzzle Indonesia, Arnold Mugroho S, di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (7/5/2012).


Buzzlemall sendiri merupakan aplikasi mobile yang akan menemani penggunanya ketika berada di mall dengan memberikan informasi terbaru seperti adanya promosi, acara atau daftar toko. Saat ini di 28 mall Jakarta dan Bandung yang 'terhubung' dengan aplikasi Buzzlemall.


"Inspirasinya sendiri datang saat saya kesulitan mendapatkan informasi di mall yang sudah jamak ada di kota besar Indonesia," tambahnya.


Pengguna juga bisa memanfaatkan jejaring sosial, Facebook mengintegrasikan aktivitas mereka di Buzzlemall dan juga bisa di share ke Twitter.


Kendati masih 3 bulan dan dalam bentuk beta, aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 800 kali untukpengguna smartphone. Ke depannya bisa saja bertambah, setelah akan ada penambahan fitur baru di aplikasi tersebut



Halaman pencarian promo di Plaza Blok M dan petanya di device Android

[imagetag]
[imagetag]


gogoklik 10 May, 2012

0 comments on Buzzlemall, APLIKASI ASAL INDONESIA JAWARA DI DUNIA :

Post a Comment