UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Cari Pengganti Pinto, Barcelona Bidik Guaita

[imagetag]
Vicente Guaita (Denis Doyle/Media Publix)

Menurut kabar yang dilansir El Mundo Deportivo, kiper Valencia, Vicente Guaita, sedang dimonitor oleh Barcelona. Mereka mengintip Guaita wajar saja, karena kiper kedua Blaugrana, Jose Manuel Pinto, akan menginjak usia 37 tahun di akhir tahun 2012. Barca ingin memboyong kiper yang bisa bersaing dengan Victor Valdes untuk memperebutkan posisi di tim utama. Jajaran manajemen klub asal Catalan tersebut sedang mencari-cari sosok kiper yang sanggup untuk menggantikan peran Pinto. Nama Guaita muncul di urutan teratas daftar bidikan pemain Barca di musim panas ini.
Meski hanya tampil sebagai kiper pelapis Diego Alves di Valencia pada musim 2011/12, tapi kiper berusia 25 tahun itu sanggup menggantikan peran kiper asal Brasil tersebut sejak paruh kedua musim. Guaita sendiri adalah produk asli jebolan akademi Valencia dan sudah diberikan kredit tersendiri ketika tampil dengan cukup apik di babak kualifikasi Liga Champion.
Setelah selalu memperhatikan kiprah Guaita sepanjang bergulirnya musim kompetisi La Liga, para pencari bakat Azulgranas sangat yakin kiper Los Che tersebut akan menjadi kandidat yang tepat untuk bersaing dengan Valdes, selain diplot untuk menjadi suksesor kiper utama Barca itu dalam beberapa tahun ke depan.
Akan tetapi, Guaita masih terikat kontrak dengan Valencia hingga 2015 dan masih belum diketahui apakah manajer baru Los Che, Mauricio Pellegrino, bersedia untuk melepas sang kiper ke rival mereka tersebut.

0 comments on Cari Pengganti Pinto, Barcelona Bidik Guaita :

Post a Comment