UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Wanita Cenderung Tertarik Sesama Jenis

[imagetag]

Sebuah penelitian terbaru mengklaim, lebih dari separuh wanita secara alamiah akan merasa tertarik kepada sesama jenisnya.

Boise State University menemukan bahwa dalam kelompok 484 wanita heteroseksual, 60 persen tertarik secara seksual pada wanita lain. Sebanyak 45 persen pernah mencium seorang wanita, dan 50 persen pernah berfantasi seks dengan sesama jenis.

Profesor psikologi di Boise State University, Elizabeth Morgan, menemukan bahwa wanita heteroseksual lebih bersikap ramah dan baik kepada wanita lain. Studi yang sama juga menunjukkan lebih dari 20 persen wanita tertarik pada wanita lain.

Menurut peneliti, hal ini menjelaskan mengapa wanita bisa bersosialisasi dengan mengobrol di telepon selama berjam-jam atau menonton film bersama wanita lain.

Studi juga menyebutkan, persahabatan antarwanita hampir sulit dibedakan dari hubungan romantis. "Wanita terdorong untuk secara emosional dekat satu sama lain," ungkap Morgan seperti dikutip dari Times of India.

"Itu memberikan kesempatan untuk mengembangkan keintiman dan perasaan romantis," tambahnya.

Psikolog lain, Lisa Diamond mengatakan semakin dewasa usia seorang wanita, semakin besar kemungkinan wanita tersebut memilih untuk tak "berlabel". Berarti, wanita makin merasa seksualitas mereka tidak sesuai dari yang sebelumnya.

Sumber: vivanews.com
129798

0 comments on Wanita Cenderung Tertarik Sesama Jenis :

Post a Comment