UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Astaga...Pria Tiduri Adik Ipar Saat Istri Melahirkan Anak Kedua

[imagetag]

Seorang pria yang tinggal dengan mertuanya di Singapura menggagahi adik iparnya yang baru berusia 12 tahun. Ironisnya lagi, ia bercinta dengan adik iparnya ketika sang istri berada di RS usai melahirkan anak kedua mereka.

Dilansir The Straits Times, Rabu (28/3/2012), pria berusia 32 tahun ini akhirnya dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman 60 bulan penjara karena melakukan kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur. Baik si pria maupun bocah perempuan itu namanya dirahasiakan untuk melindungi korban pelecehan seksual itu.

Dalam sidang pengadilan terungkap jika ini bukan pertama kalinya ia melakukan hubungan seks dengan adik iparnya. Ia pertama kali menginap di rumah mertua bersama istri dan anak perempuannya yang berusia tiga tahun selama sepekan pada Juni tahun lalu.

Suatu malam, sang korban keluar dan menuju dapur dan melihat kakak iparnya menonton video porno di ponsel. Ia kemudian mengajak korban ikut menonton bersama. Kejadian itu terbongkar setelah sang orangtua membaca tanda-tanda melalui pesan yang di-posting di Facebook anak mereka.

www.menjelma.com 01 Apr, 2012

0 comments on Astaga...Pria Tiduri Adik Ipar Saat Istri Melahirkan Anak Kedua :

Post a Comment