UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Pasien Tewas Setelah Penjepit Tertinggal Saat Operasi

[imagetag] Foto: Orange

Seorang perempuan di East Sussex, Inggris meninggal usai menjalani proses operasi yang sederhana dan tidak terlalu berat. Dokter diketahui lupa memindahkan penjepit yang digunakan dalam operasi ini.

Entah apa yang menyebabkan dokter itu lupa. Akibatnya, perempuan yang menjalani operasi laproskopi itu tewas di meja operasi.
[imagetag] https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg0a3oXh2sZrLiqlmxqj7xOfk1GY9yPjTpfDIF01kkrKd7Ry5WbChsY2yWOHTGkRB9XsJyw1o7-z110SyDsKNC5tYSssaFETX-qIDLRrcdV3mIZCtaGj9eRgmjrMyODFG8hn-XepoiM7l0l/s1600/surgical_instruments_smaller.jpg
Menurut Daily Mail Selasa (17/4/2012), prosedur operasi yang sederhana seharusnya tidak mempersulit para dokter. Mereka hanya perlu membuat sedikit lubang di antara bagian perut dan pinggul, untuk memberi akses pada kamera.

Namun, akibat kecerobohan dokter yang melakukan malapraktek ini, sebuah penjepit tertinggal di tubuh pasien yang diketahui bernama Nicole Hayne. Sayangnya, nyawa Hayne tidak dapat tertolong.

Sementara dokter yang melakukan proses operasi terhadap Haynes akhirnya diberikan hukuman skorsing. Belum jelas apakah pihak keluarga melayangkan tuntutan hukum kepada rumah sakit yang merawat Haynes.

[imagetag] http://i1097.photobucket.com/albums/g341/alvina14/Terminator/gunting.jpg

ZEE 18 Apr, 2012

0 comments on Pasien Tewas Setelah Penjepit Tertinggal Saat Operasi :

Post a Comment