UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Tabrakan beruntun 18 Kendaraan di JAGORAWI serem gan kaya di film film


[imagetag]

Detik Jakarta - Sebanyak 18 kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di KM 11,200 Tol Jagorawi. Peristiwa ini terjadi di lajur 1 dan 2 Tol Jagorawi dari Cibubur arah Cawang.

Peristiwa terjadi pada Senin (30/1/2012) pukul 08.00 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, lalu lintas di ruas tol itu padat merayap.

"Masih bisa berjalan, kendaraannya, tapi padat merayap," ujar petugas Jasa Marga yang dihubungi detikcom.

Informasi yang diterima detikcom, penyebab kecelakaan adalah jarak antar kendaraan yang terlalu rapat. Saat ini kecelakaan tersebut sedang dalam penanganan petugas. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

http://oto.detik..com/read/2012/01/3...tol-jagorawi/0


JAKARTA, KOMPAS.com — Kecelakaan beruntun terjadi di ruas Tol Jagorawi Km 11 arah Cibubur menuju Cawang sekitar pukul 08.30 tadi. Belum ada korban jiwa yang tercatat hingga saat ini.

Kepala Urusan Teknologi Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Sri Santoso kepada Kompas.com mengatakan, kecelakaan beruntun tersebut melibatkan 18 kendaraan. "Ada 18 kendaraan yang terlibat dalan kecelakaan beruntun di ruas Tol Jagorawi Kilometer 11. Belum ada korban hingga kini yang dilaporkan," ungkap Sri, Senin (30/1/2012), saat dihubungi.

Dia mengatakan, proses evakuasi terhadap seluruh mobil hingga saat ini masih terus dilakukan. "Masih ada mobil yang dievakuasi. Ini masuk wilayah Koorlantas Mabes Polri. Untuk data mobilnya, kami belum dapat dari Mabes," ujar Sri.

Akibat proses evakuasi yang terjadi di tengah kepadatan masyarakat yang hendak pergi bekerja, kemacetan pun tak terelakkan. Kemacetan, kata Sri, sudah sepanjang 5 kilometer dari titik kecelakaan terjadi. "Ekor kemacetan sudah sampai Cimanggis, padat sekali," paparnya.

Karena itu, masyarakat yang belum masuk ruas Tol Jagorawi diimbau untuk mengambil alternatif jalan lain.



[imagetag]

JAKARTA - Kecelakaan di Tol Jagorawi yang mengakibatkan 18 kendaraan mengalami tabrakan beruntun di Km 11.200, diduga karena kerusakan pada rem angin Bus Laju Utama bernomor polisi B 7455 BW jurusan Bogor-Tanjung Priok.

Kondektur bus, Dedi (25), menuturkan kejadian berawal ketika bus yang dikendarai Heru, melaju dengan kecepatan rendah dari Bogor menuju Jakarta. Tiba-tiba saja saat mendekati pintu Tol Cibubur, kopling bus terasa keras.

"Saat itu, rem bus masih berfungsi, namun ketika berjalan di lajur sebelah kiri, rem angin bus blong," kata Dedi kepada okezone, di kantor PJR Tol Jagorawi, Senin (30/1/2012).

Karena rem anginnya blong, bus tidak bisa dikendalikan dan langsung menabrak kendaraan di depannya.

"Mobil di depan bus menabrak mobil di depannya, terus begitu hingga sekira puluhan kendaraan tertabrak," terangnya.

Menurut Dedi, saat kecelakaan, kondisi bus dalam keadaan penuh penumpang, namun penumpang tidak ada yang menjadi korban.

"Kalo sopir mobil di depan bus kayana tidak ada yang menjadi korban, karena waktu terabrak semua kendaraan berjalan perlahan," jelasnya.

http://news.okezone.com/read/2012/01...ibat-rem-blong



sorry copas aja karena karena memang cuman ingin info karena ini jalur gw setiap hari? ada yang punya gambar lain dan berita sebab nya?


[imagetag]

[imagetag]




gogoklik 19 Apr, 2012

0 comments on Tabrakan beruntun 18 Kendaraan di JAGORAWI serem gan kaya di film film :

Post a Comment