UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

UPDATE Bercengkrama dengan penyu Ujung Genteng



Spoiler for pelepasan tukik (anak penyu):
[imagetag]



Spoiler for pelepasan tukik (anak penyu):
[imagetag]



Spoiler for pelepasan tukik (anak penyu):
[imagetag]

Sedikit lebih jauh dari Pangumbahan, saya menemukan tempat yang sangat bagus untuk melihat matahari terbenam. Pertemuan sungai Cipanarikan dan samudra Hindia membuat tempat ini menjadi sebuah telaga biru. Tiada hentinya saya mengambil gambar disini. Naiklah ke atas bukit untuk menikmati matahari terbenam, alam bawah sadar anda akan merasa bahwa alam Indonesia ini begitu indah.

[imagetag]
Muara Cipanarikan



Spoiler for Muara Cipanarikan:
[imagetag]



Spoiler for Muara Cipanarikan:
[imagetag]


Tidak hanya pantai akuarium dan pangumbahan, Ujung genteng masih menyimpan sejuta pesona. Jika anda gemar surfing, tantang diri anda untuk berselancar di pantai Ombak tujuh. Pantai ini terkenal dengan ombaknya yang besar dan bergulung-gulung.

Petualangan anda di ujung genteng tidak lengkap tanpa Curug Cikaso. Air terjun yang deras dengan bebatuan kuning diselengi lumut hijau serta air yang jernih tidak mungkin saya lupakan. Tempat ini wajib disinggahi jika anda berkunjung ke Ujung genteng.


Spoiler for curug cikaso:
[imagetag]



Spoiler for curug cikaso:
[imagetag]

Sore itu saya melihat pelepasan penyu-penyu kecil yang berlarian ke pantai, mencoba untuk bertahan hidup dari kerasnya alam ini. Memandang makhluk cantik tersebut, saya mengingatkan diri saya sendiri pada spirit pecinta alam : leave nothing but footsteps, take nothing but pictures, and kill nothing but time.



gogoklik 17 Apr, 2012

0 comments on UPDATE Bercengkrama dengan penyu Ujung Genteng :

Post a Comment