UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Bayern Bungkam Marseille

[imagetag] bayern-bungkam-marseille.jpg
Bayern Muenchen berpeluang besar lolos ke semifinal Liga Champions setelah mengantungi kemenangan tandang 2-0 saat dijamu Olympique Marseille di leg pertama 16 besar di Stadion Velodrome, Rabu (28/3).

Dengan hasil ini Bayern sudah menjejakan satu kaki di babak semifinal sebab Marseille dituntut menang dengan selisih tiga gol ketika bertandang ke Allianz Arena.

Marseille mengawali laga dengan baik. Pertandingan baru berjalan tujuh menit mereka seharusnya sudah bisa memimpin ketika sundulan Rod Fanni bisa ditepis kiper Manuel Neuer. Bola muntah yang disamabr Loic Remy malah melebar dari sasaran.

Bayern sendiri kesulitan menciptakan peluang walau memiliki penguasaan bola lebih baik ketimbang tuan rumah.

Kebuntuan Bayern baru terpecahkan semenit sebelum turun minum. Bayern berhasil unggul lewat gol penyerang Mario Gomez yang menuntaskan umpan terobosan dari Arjen Robben.

Marseille mencoba meningkatkan intensitas serangannya di babak kedua. Tapi disiplinnya pertahanan Bayern membuat Marseille sangat kesulitan menciptakan peluang.

Sebuah kesempatan kembali didapat Remy manakala tembakannya masih bisa diamankan dengan baik oleh Neuer.

Justru bayern malah mampu menggandakan skor pada menit 69. Kali ini giliran Robben yang mencatatkan namanya di papan skor setelah melakukan kombinasi satu-dua dengan Thomas Mueller. Tak ada gol lagi yang tercipta sampai peluit panjang berbunyi.
Susunan Pemain:
Olympique Marseille: 16-Elinton Andrade; 2-Cesar Azpilicueta, 24-Rod Fanni, 3-Nicolas Nkoulou, 15-Jeremy Morel; 4-Alou Diarra (7-Benoit Cheyrou 71), 17-Stephane Mbia, 18-Morgan Amalfitano (9-Brandao 68), 28-Mathieu Valbuena, 20-Andre Ayew; 11-Loic Remy.
Bayern: 1-Manuel Neuer; 21-Philipp Lahm, 17-Jerome Boateng, 28-Holger Badstuber, 27-David Alaba; 30-Luiz Gustavo, 39-Toni Kroos (44-Anatoliy Tymoshchuk 63), 10-Arjen Robben, 25-Thomas Mueller (31-Bastian Schweinsteiger 70), 7-Franck Ribery (23-Danijel Pranjic 78); 33-Mario Gomez.

Media Publix 29 Mar, 2012

0 comments on Bayern Bungkam Marseille :

Post a Comment