UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

geng motor amerika "usa" update


Pagans atau Orang musyrik yang dibentuk di Maryland pada 1959 dan pada tahun 1965 telah berkembang secara cepat. logo mereka menggambarkan Norse api Surtr raksasa duduk di matahari menghunus pedang dengan orang musyrik. Anggota dikenal memiliki supremasi kulit putih dan lambang Nazi. Para anggota klub juga telah terlihat dengan tato dari ARGO (Ar Go Persetan Yourself) dan NUNYA (Nun'Ya Fuckin 'Bisnis). Wilayah mereka tampaknya dibatasi secara ketat untuk pantai timur di Amerika Serikat.
Selain sejarah mereka dari persaingan keras dengan Hell's Angels Motorcycle Club, The Pagan telah dikaitkan dengan berbagai kejahatan termasuk pembunuhan, pembakaran, penyelundupan narkoba dan telah dikaitkan dengan kejahatan terorganisir di Amerika di wilayah timur laut Amerika. Pada bulan Februari 2002, tujuh puluh tiga anggota Club Motor pagan ditangkap di Long Island, NY setelah kekerasan meletus antara The Pagan dengan The Hell Angels MC yang mengakibatkan 10 pengendara sepeda motor terluka dan satu anggota Pagan dibunuh. Kemudian pada tahun 2005, anggota dari The Pagan diduga menembak dan membunuh Wakil Presiden kelompok Hell's Angels Motorcycle Club wilayah Philadelphia.
Spoiler for Penampakan:
[imagetag]

Spoiler for Mongols:

[imagetag]
Nomor 2
Mongols juga dikenal sebagai Bangsa Mongol atau Persaudaraan, dibentuk pada tahun 1969 di Montebello, California dari bikers Hispanik yang ditolak The Hell Angels MC karena ras mereka. Warna mereka adalah hitam dan putih dan lencana bertuliskan Mongol dalam huruf-huruf hitam besar di atas seorang pria mengendarai sepeda motor mengenakan rompi kulit dan kacamata hitam sambil membawa pedang atau pedang pendek. kelompok Mongol terkonsentrasi di Amerika Serikat bagian barat, tetapi juga telah dibuka di Kanada, Meksiko dan Italia.
Pada tahun 2008, ATF dikoordinasikan melakukan penyelidikan terhadap MC Mongol dimana 4 agen menyamar menjadi anggota sepenuhnya sambil mendapatkan informasi tentang kegiatan geng. Operasi ini mengakibatkan 38 penangkapan termasuk penangkapan presiden klub, Ruben "Doc" Cavazos. Sebagai bagian dari operasi, anggota MC Mongol sekarang dilarang oleh hukum dari penggunaan Mongol MC logo dan lambang termasuk pemasangan di rompi atau pakaian lain.

Spoiler for Penampakan:
[imagetag]

Spoiler for Hell's Angels:

[imagetag]
Nomor 1
Hell's Angels merupakan geng motor paling terkenal Amerika, Hell's Angels memiliki sejarah panjang dan menyeluruh di jalan raya Amerika. Banyak informasi kabur tentang asal-usul mereka karena banyak kode kerahasiaan. Hell's Angels kemungkinan dibentuk pada tahun 1940 atau 1950 di California. Lencana mereka berupa logo "kepala maut" yang disalin dari lencana Skuadron Tempur ke-85 dan Skadron Menengah 552 Bomber. Huruf merah di atas latar belakang putih melambangkan warna klub. Dengan popularitas begitu banyak, kelompok Hell's Angels bermunculan di seluruh AS, Rusia, Selandia Baru dan benua Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa dan Australia.
Hell's Angels telah mendapatkan ketenaran massa di AS karena keterlibatan mereka dengan urusan hukum dan persaingan geng motor.
salah satunya Konfrontasi kekerasan di Casino Harrah, Laughlin, Nevada dan Hotel antara Hell's Angels dengan MC Mongol yang mengakibatkan satu anggota geng ditusuk Mongol dan dua anggota MC Mongol ditembak Hell's Angels.
Spoiler for Penampakan:
[imagetag]




gogoklik 18 Apr, 2012

0 comments on geng motor amerika "usa" update :

Post a Comment