UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Geng Motor USA


Geng motor sekarang ini rame lagi di Indonesia, khususnya di Jakarta.
Pada kesempatan ini, ane mau share aja nih 10 besar geng motor di USA.
Mari kita simak.

Spoiler for Vagos:

[imagetag]
Nomor 10
Vagos bermula di San Bernardino, CA pada tahun 1960. Anggota klub sering memakai baju hijau dalam mengendarai sepeda motor. Klub ini memiliki sekitar 24 kelompok yang tersebar di Amerika Serikat bagian barat di negara-negara seperti Arizona dan Nevada dan juga 3 di Meksiko.
Para Vagos telah menjadi subyek dari beberapa penyelidikan oleh FBI dan ATF untuk kegiatan ilegal seperti produksi dan distribusi methamphetamine, pencucian pembunuhan, uang dan pelanggaran senjata. Penyelidikan sangat terkoordinasi pada bulan Maret 2006 FBI dan ATF telah menangkap 25 anggota Vagos.
Spoiler for Penampakan:
[imagetag]

Spoiler for Free Soul:

[imagetag]
Nomor 9
Geng motor ini dimulai di negara bagian Oregon pada akhir 1960-an. lambang mereka terdiri dari ankh, sebuah simbol Mesir kuno dalam bentuk salib yang dipasang di tengah pelek sepeda motor dan ban. Semua kelompok mereka berlokasi di dalam negara bagian Oregon, terkecuali satu kelompok di Vancouver, Kanada.
Pada tanggal 2 Mei 2007, tiga anggota dari The Motorcycle Club Souls Gratis ditangkap dan dituntut dengan berbagai kejahatan. Di antara bukti tersebut adalah obat-obatan terlarang, senjata dan sepeda motor curian yang semuanya disita.
Spoiler for Penampakan:
[imagetag]

Spoiler for Bandidos:

[imagetag]
Nomor 8
Didirikan di San Antonio, TX pada tahun 1966 The Bandidos adalah salah satu Klub motor yang terkenal di Amerika. lambang geng berupa kartun-ishly obesitas mengenakan sombrero besar dan membawa parang di satu tangan dan pistol di tangan lainnya. Warna-warna emas dan merah diadopsi sebagai warna klub karena fakta bahwa pendiri mereka adalah seorang mantan Marinir Vietnam veteran. The Bandidos memiliki sekitar 90 kelompok tersebar di Amerika Serikat saja, tetapi mereka juga telah berkembang di wilayah Asia, Jerman dan Australia.
Geng Bandidos memiliki sejarah panjang dan brutal dari kegiatan ilegal. Seorang anggota dari The Bandidos ditangkap, diadili dan dihukum karena pembunuhan pada tahun 2006 terhadap seorang petinju kelas terbang terkenal dan anggota Klub motor Hell saingannya. Polisi menduga bahwa para anggota Bandidos bertanggung jawab atas pembunuhan itu. Anggota lain telah ditangkap atas pembunuhan terhadap obat dan kepemilikan senjata ilegal serta biaya penyerangan dan pemerasan.
Spoiler for Penampakan:
[imagetag]

Spoiler for Highwaymen:

[imagetag]
Nomor 7
The Highwaymen dibentuk di Detroit, MI pada tahun 1954. kelompok mereka telah tersebar di seluruh negara bagian Michigan dan negara bagian AS lainnya serta telah mencapai sejauh Norwegia dan Inggris. Warna klub mereka adalah hitam dan perak dan lambang mereka adalah kerangka bersayap mengenakan topi, sepeda motor dan jaket kulit. The Highwaymen juga memiliki motto sendiri yaitu: ". Ya, meskipun kita naik jalan raya dalam bayang-bayang kematian, kami tidak takut bahaya, karena kita adalah bajingan ibu paling jahat di jalan raya" "Highwaymen Forever, Selamanya Highwaymen"
Meskipun menjadi klub sepeda motor terbesar di kota Detroit, mereka tidak diakui di Federasi Detroit dari Klub motor karena reputasi mereka kekerasan dan kriminal. Pada Mei 2007, setelah penyelidikan selama dua tahun dalam kegiatan geng, FBI menggerebek rumah dan rumah kelompok klub yang mengakibatkan penangkapan 40 Highwaymen dan asosiasi atas tuduhan biaya termasuk asuransi dan penipuan hipotek, pembunuhan untuk disewa, kokain, korupsi perdagangan dan pemerasan.
Spoiler for Penampakan:
[imagetag]

Spoiler for Warlocks:

[imagetag]
Nomor 6
Warlocks didirikan pada tahun 1967 di Philadelphia, PA dan memperoleh sejumlah besar anggota setelah akhir Perang Vietnam. Hanya terdiri dari laki-laki putih, Kelompok Warlocks telah menyebar di seluruh negara bagian Pennsylvania dan sebagian dari Amerika Serikat timur laut dan juga memiliki cabang di Amerika tenggara maupun di luar negeri seperti Jerman dan Inggris. Warna klub mereka adalah merah dan putih dan mereka menggunakan tokoh mitologi Yunani yang bersayap Harpy sebagai lencana mereka. Anggota sering menghiasi diri mereka dan melindungi mereka dengan lambang supremasi kulit putih juga.
Pada tahun 2008, Tommy Zaroff, seorang mantan Presiden Bucks County, PA ditangkap dengan tuduhan memiliki 10 pon metamfetamin. Pada bulan Oktober tahun yang sama empat anggota dari Warlocks ditangkap dan didakwa atas tuduhan memproduksi, mengangkut dan mendistribusikan metamfetamin seluruh Berks County dan Montgomery di Pennsylvania. mereka juga menjual lebih dari 500 lbs. shabu bernilai sekitar $ 9 juta.
Spoiler for Penampakan:
[imagetag]
Nomor 5
Sons of Silence adalah geng motor yang didirikan di Niwot, Colorado pada tahun 1966 dan ditampilkan dalam sebuah episode 2009 dari Gangland di History Channel. Sejak tahun 1966 The Sons of Silence telah menyebar di seluruh Amerika Serikat, dengan konsentrasi di AS timur, Mereka juga memiliki beberapa kelompok yang tersebar di seluruh Jerman.
Sons of Silence telah mengadopsi moto "Donec Mors Non Seperat", yang dalam bahasa Latin "Sampai Maut Memisahkan Kami". lambang klub telah diadopsi dari logo American Eagle digunakan oleh perusahaan bir Budweiser dengan elang ditumpangkan di atas huruf A dengan moto mereka di bawahnya.
Pada bulan Oktober 1999, 37 anggota Sons of Silence ditangkap akibat perdagangan narkoba dan senjata ilegal dalam salah satu operasi terbesar Denver menyamar federal. Selama penggerebekan, disita shabu senilai £ 20, 35 senjata api, empat granat tangan, 2 silencer serta uang tunai dan sepeda motor.
Spoiler for Penampakan:
[imagetag]



gogoklik 18 Apr, 2012

0 comments on Geng Motor USA :

Post a Comment