UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

2023 Mars bisa dihuni

Kedengarannya seperti sebuah fantasi fiksi ilmiah, tetapi perusahaan Mars Satu bilang itu untuk real-dan bahwa itu benar-benar akan mendirikan pemukiman di planet Mars dengan 2023.

Perusahaan Belanda yang dibiayai oleh swasta memiliki rencana. Yang dibutuhkan adalah banyak uang tunai, peralatan dan empat Mars-terikat astronot yang bersedia melakukan perjalanan satu arah ke planet merah.Idenya adalah untuk pertama mengirim penemu, yang akan mengintai situs yang baik untuk pemukiman dan kemudian membangun unit hidup. Pada 2022, kru akan mengambil "habitat transit" untuk perjalanan tujuh bulan ke Mars dan menetap di rumah baru mereka.

Tujuannya adalah bahwa awak akan hidup di planet ini selama sisa hidup mereka. Setiap dua tahun setelah itu, kelompok lain akan bergabung pemukiman untuk mengisi koloni.Mars Salah satu pendiri Bas Lansdorp memiliki pendekatan yang sangat modern untuk mendanai proyek: media eksposur. "Kami akan membiayai misi ini dengan menciptakan acara media terbesar yang pernah di sekitarnya." Dia mengatakan dalam sebuah video perusahaan, menambahkan, "Semua orang di dunia dapat melihat segala sesuatu yang akan terjadi dalam persiapan dan di Mars."Anggap saja sebagai "Big Brother" untuk luar angkasa. Lansdorp menjelaskan kepada Yahoo! News, "Ini akan menjadi 'nyata' reality TV - petualangan secara otomatis dimasukkan, kita tidak perlu menambahkan tantangan palsu." Dia menambahkan, "Dengan mengirimkan kru baru setiap dua tahun, Mars akan memiliki penyelesaian, nyata tumbuh dari manusia - yang tidak ingin mengikuti peristiwa besar dalam sejarah manusia"Siapa, ya? Ide dunia lain telah pasti penasaran Web.
Mars Satu video telah menerima lebih dari 232.000 dilihat di YouTube sejak diluncurkan kurang dari seminggu yang lalu.Selain hiburan, beberapa ilmuwan tentu tampak tertarik dengan kemungkinan perjalanan antar planet. Fisikawan teoritis dan pemenang Hadiah Nobel Gerard 't Hooft, sebuah "misi duta" untuk Mars Satu, mendukung rencana tersebut. Dia mengatakan, "Proyek ini tampaknya menjadi satu-satunya cara untuk memenuhi impian manusia untuk menjelajahi luar angkasa Ini akan menjadi eksperimen menarik.."Tahun depan, menurut website-nya, perusahaan akan memulai proses seleksi astronot. Mereka yang memiliki hal-hal yang benar maka akan menjalani satu dekade persiapan. Dan, kita asumsikan, para wisatawan Mars akan siap untuk out-of-dunia-mereka dekat.


Quote:

Originally Posted by ini rumahnya
Spoiler for video :

0 comments on 2023 Mars bisa dihuni :

Post a Comment