UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Inilah 8 Artis Janda Cantik Indonesia

[imagetag]

Anda terobsesi untuk menikah dengan selebriti top Indonesia? Kalau tidak dapat yang single, yang janda pun banyak yang cantik loh.
Tapi harus diingat, modal cinta dan tampang saja tentu tidaklah cukup. Butuh 'modal besar' untuk memacari hingga menikahi seorang artis yang notabene identik dengan gaya hidup yang 'wah.' Siapa saja janda-janda di kalangan selebriti yang termasuk layak diincar cinta dan hatinya? Berikut pilihannya:
Terry Putri
Presenter olahraga yang satu ini belum lama berstatus janda. Ia memutuskan bercerai dari Rully Johan sebelum sempat membuahkan keturunan. Tapi tidak mudah untuk mendapatkan cinta Terry. Belum lama ini Terry bilang masih belum terpikir mencari pengganti Rully. "Aku masih ingin menenangkan diri," ujarnya.
Dessy Ratnasari
Artis yang satu ini tercatat dua kali menikah. Pernikahan pertama dengan Trenady Pramudya (tanpa anak) dan yang kedua dengan Sammy Hamzah. Ia akhirnya bercerai dari Sammy setelah membuahkan seorang anak cewek.
Apakah Dessy layak didekati? Tentu saja, asal modal Anda mencukupi. Betapa tidak? Karena Dessy adalah pribadi yang mandiri secara finansial. Gaya hidupnya pun tergolong 'wah.' Pernah suatu ketika ia bilang kalau dirinya sering pulang kampung ke Sukabumi dari Jakarta naik helikopter.
Selain untuk mempercepat perjalanan, pelantun lagu "Tenda Biru" itu naik helikopter demi berkelit dari kemacetan Jakarta. Nah, siapkah Anda membiayai gaya hidup Dessy seperti ini?
sumber
129798

0 comments on Inilah 8 Artis Janda Cantik Indonesia :

Post a Comment