UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Cara Aman Bercinta Saat Sedang Hamil

Kondisi kehamilan ternyata tak membuat gairah seks menjadi padam. Meski begitu, Anda harus mengetahui beberapa cara aman untuk melakukannya.

Masa kehamilan sembilan bulan dirasa cukup panjang bagi pasangan untuk berpuasa dalam bercinta. Karenanya, tak jarang pertanyaan muncul seputar cara aman dan nyaman meluapkan kebutuhan biologis Anda dan pasangan.

Ada sebuah kesalahan mengenai pandangan orang mengenai kehamilan. Banyak orang berpikir bahwa wanita hamil sangatlah rapuh. Memang, ada beberapa masalah terkait kesehatan dan komplikasi pada kehamilan yang membuat seks sulit untuk dilakukan. Namun selama wanita tersebut sehat, tidak ada alasan yang mencegahnya untuk melakukan seks.

Asumsi kedua yang perlu diluruskan, yakni adanya anggapan mengenai cara aman berhubungan intim saat hamil. Pertanyaan ini tentu membuat pemikiran yang kaku antara seks dan kehamilan bagi sebagian orang. Padahal, seks membutuhkan fleksibilitas dalam berpikir dan kemauan untuk mencoba hal baru saat hal lama tidak dapat terpakai lagi. Berikut ini beberapa aturan dasar untuk melakukan seks aman saat hamil, seperti dikutip About.
  1. Kedua pasangan harus merasa nyaman secara psikologis.
  2. Posisi seks memungkinkan kontak fisik yang Anda dan pasangan inginkan.
  3. Kedua pasangan menghindari tekanan pada bagian rahim atau bagian terberat dari perut sang wanita hamil.
sumber

0 comments on Cara Aman Bercinta Saat Sedang Hamil :

Post a Comment