UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Wow! Ada Wajah Alien di Pohon Ini

Ken Dobson (80) sangat terkejut setelah melihat wajah mirip mahluk luar angkasa alias alien, saat ia sedang memotong kayu di kebun.
[imagetag]
Mahluk luar angkasa yang akrab dikenal dengan sebutan ET (extra-terrestrial) yang ditemukan Dobson, memiliki mata besar, dan seakan sedang memelototinya.

Jika diperhatikan, urat kayu dari batang pohon besar itu menyerupai karakter utama dari film Steven Spielberg, yakni ET, yang dirilis pada 1982 silam.

"Aku memotong kayu ini dengan gergaji mesin. Saat saya dan istri membersihkan kayu itu, kami kaget, karena ada wajah ET di sana. Saya kagum, kemiripan itu benar-benar luar biasa," ujar Dobson yang tinggal bersama istrinya, Janet di Swindon, Wiltshire, Inggris, seperti diwartakan Daily Mail, Selasa (13/3/2012).

"Kami telah memotong kayu selama bertahun-tahun, dan kami tidak pernah menemukan hal seperti ini sebelumnya," imbuh Dobson.

Kayu-kayu yang dipotong Dobson rencananya untuk dipakai sebagai kayu bakar. Namun, setelah menemukan 'wajah' ajaib itu, Dobson mengurungkan niatnya.

"Kami tidak akan membakarnya," cetus Dobson.

Film ET menjadi film paling sukses sepanjang masa. Rekor itu dipegang selama 10 tahun. Ini merupakan peringkat film fiksi ilmiah terbesar yang pernah dibuat.

Film ini dirilis ulang pada 1985, dan kemudian dirilis lagi pada 2002, untuk merayakan ulang tahun film ini yang ke-20

sumber

129798

0 comments on Wow! Ada Wajah Alien di Pohon Ini :

Post a Comment