UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Beruntungnya Wanita Ini, Sudah Foto dengan 5.000 Artis

Menjadi artis yang memiliki banyak fans dan melayani foto bareng, tentu saja adalah hal biasa baik di luar negeri maupun di Indonesia. Namun, apa jadinya jika kebanyakan foto bersama artis justru menampilkan wajah fans yang sama, namun dengan banyak artis yang berbeda-beda?

[imagetag]

Di Amerika, ada seorang remaja 16 tahun yang sangat beruntung. Bagaimana tidak, ia memiliki album foto yang menampilkan posenya bersama seorang artis, namun yang menakjubkan adalah, ia telah berfoto dengan hampir 5.000 artis yang berbeda-beda, mulai dari Brad Pitt hingga anak dari aktor terkenal Will Smith.

[imagetag]

Remaja asal Los Angeles itu dikenal dengan sebuah nama samaran, Stalker Sarah. Mengapa Stalker, karena stalk bisa berarti membuntuti atau mengikuti. Ia mulai melakukan kebiasaan berfoto dengan artis sejak empat tahun yang lalu dan ia telah mengumpulkan 4.600 lembar foto dirinya dengan artis yang berbeda, yang semuanya disimpan di album ini.

[imagetag]

Kemudahannya dalam menjangkau seorang artis yang sangat sibuk membuat banyak orang mengatakan kalau ia memiliki koneksi khusus yang bisa mendekatkanna dengan para pesohor dunia tersebut. Namun, pada kenyataannya, hal itu tidak benar adanya. “Saya selalu tahu situasi yang tepat†katanya, dikutip dari ABC News. “Biasanya, jika saya tidak merasa itu akan baik bagi mereka, atau saya rasa mereka sedang tidak ingin berfoto bersama, maka saya tidak akan meminta (foto bareng.red)†.

Saat usianya 12 tahun, ia untuk pertama kalinya berfoto dengan artis adalah dengan Robert Hays. “Saat itu saya melihatnya dan saya berfikir, dia yang bermain di film “Airplane†, dan ayah saya sangat menyukainya. Jadi saya meminta foto bersama dengannya†. Sejak saat itu, ia membuat perjanjian dengan ayahnya, jika ia terus mendapatkan nilai A di sekolah, maka sang ayah akan mengusahakan semampunya untuk menghadiri berbagai event yang memungkinkannya untuk berfoto dengan artis.

Cara pendekatan Stalker Sarah dengan sang bintang yang perlu diacungi jempol. Karena, berbeda dengan fans fanatik yang berebut minta foto, Sarah justru mendatangi sang artis secara perlahan dan sopan. “Jadilah orang yang penuh hormat†katanya, berbagi tips berburu foto. “Bangkit lalu hampiri dia dengan sopan, lalu mintalah dengan baik. Bukan berlari mengejarnya, itu tidak akan pernah berhasil.

129798

0 comments on Beruntungnya Wanita Ini, Sudah Foto dengan 5.000 Artis :

Post a Comment