UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Cape Dibohongin Mulu? Belajar Membaca Ekspresi Mikro Dong Gan!

Prolog

TTips buat agan2 yang gamau kena tepu lagi. Mudah dimengerti dan dipraktekan.
Ga perlu modal kursus. Tinggal pelototin aje muka orang di depan agan.
Selamat Menyimak deh
:ngakak

Quote:

Pernahkah anda bayangkan apa yang sebenarnya sedang dirasakan oleh seseorang atau pikirkan ketika mereka memberi tahu anda suatu hal? Apakah terkadang anda berpikir jika yang anda dengar adalah kebenaran? Wajah manusia mampu membuat lebih dari 50,000 expresi individu yang berbeda, tapi semua hanya merujuk hanya pada 7 kombinasi yang membentuk ekspresi-ekspresi yang kita tahu: Kebahagiaan, Kesedihan, Marah, Jijik, Takut, Terkejut dan Menghina. Ini disebut ekspresi mikro dan hanya berlangsung selama kurang dari sedetik. Belajarlah membaca ekspresi mikro dan dan dapatkan kunci untuk memahami perasaan sebenarnya yang tergurat pada wajah.
Spoiler for Kebahagiaan (Happiness):
[imagetag]
Kita tahu jika seseorang tersenyum maka mereka bahagia. Tapi tidak sulit juga untuk memalsukan kebahagiaan. Ini dapat terjadi ketika seseorang sedang bicara dan anda tidak setuju atau tidak suka dan anda berpura-pura itu lucu dan menyenangkan. Ada banyak kasus lain dimana seseorang berpura-pura bahagia. Di lain kesempatan, seseorang mungkin menunjukan tanda-tanda kebahagiaan ketika mereka seharusnya tidak. Ini sering terjadi ketika seseorang merasa bangga terhadap sesuatu yang menjadi objek kemarahan orang lain terhadap dirinya. Seringkali ketika pembunuh berantai di penjara ditanyai mengenai kejahatannya, mereka akan menunjukan sekelebat ekspresi mikro kebahagiaan karena mereka bangga terhadap apa yang telah mereka lakukan.
Atribut utama dari Kebahagiaan adalah, ya, senyuman. Tapi bukan senyum sembarangan. Pada kebahagiaan yang sesungguhnya anda akan melihat sudut bibir terbuka dan pipi akan sedikit naik. Tetapi tanda termudah untuk dideteksi adalah kerutan yang membentuk cakar gagak pada sudut mata. Jika anda tidak melihat pergerakan disekitar mata atau tak ada kerutan cakar gagak, berarti senyumnya palsu.


Spoiler for Kesedihan (Sadness):
[imagetag]

Kebanyakan dari kita dapat mengetahui ketika seseorang sedang merasa sedih. Tapi ada kalanya saat untuk mengetahui apakah seseorang benar-benar sedih, bahkan jika mereka bersumpah bahwa mereka baik-baik saja. Banyak orang yang ingin mengakhiri hidup mereka akan terlihat sangat bahagia menjelang ajalnya. Tapi anda dapat selalu menyadari tanda-tanda kesedihan dibalik ekspresinya. Di sisi lain, banyak orang akan berpura-pura bahagia ketika sebenarnya tidak karena mereka tak ingin mempengaruhi orang disekitarnya. Mereka sangat ingin membicarakan hal itu dengan orang lain, tapi takkan pernah dapat mengakuinya, dengan bisa mengetahui kesedihan mereka dapat menjadi petunjuk bagi kita untuk memulai percakapan yang memotivasi bagi mereka.
Pada Kesedihan kelopak mata atas dan sisi luar dari alis akan melorot. Ini menandakan bahwa orang tersebut sedang tidak fokus. Juga, ujung dari bibir akan sedikit tertarik ke arah bawah.


Spoiler for Marah (Anger):
[imagetag]

Marah biasanya sangat mudah untuk di ketahui. Tapi terkadang ada kemarahan yang tersembunyi dengan baik dan sangatlah bagus untuk dapat mengetahui tandanya supaya kita dapat mencegah amarah orang tersebut.
Ekspresi Mikro dari marah terdiri dari bibir yang mengecil dan terkatup rapat. Anda juga akan melihat alis yang menjadi condong kebawah ke arah hidung. Dan mungkin karakteristik dari Marah yang paling mudah untuk diketahui adalah; mata yang membelalak. Mata Si Subjek akan membelalak secara intens.


Spoiler for Menghina (Contempt):
[imagetag]

Menghina adalah Ekspresi Mikro yang paling mudah untuk diketahui. Menariknya, Menghina merupakan satu-satunya Ekpresi Mikro yang unilateral, maksudnya, hanya condong ke satu belah bagian muka. Ekspresi Mikro yang lainnya tersebar rata di seluruh bagian muka dan membentuk garis vertikal.
Menghina ditandai oleh naiknya salah satu sudut bibir. Tandanya terlihat sangat lembut bahkan hampir mirip kedutan. Seringkali sudut bibir yang naik disertai sedikit menggerakan kepala ke arah atas supaya Si Subjek dapat menatap kebawah ke arah orang yang ia hina.


Spoiler for Jijik (Disgust):
[imagetag]

Ini adalah salah satu indikator lain yang mengindikasikan bahwa seseorang tidak suka terhadap hal yang sedang anda bicarakan, atau setidaknya tak setuju dengan apa yang telah anda lakukan atau anda percayai.
Karakteristik Jijik adalah naiknya bibir bagian atas dan mengekspos deretan gigi. Ini akan disertai dengan kerutan pada hidung.


Spoiler for Takut (Fear):
[imagetag]

Takut adalah perasaan yang kita semua ketahui. Entah seseorang membuat kita tidak nyaman, kita berada di situasi yang tak kita inginkan, atau kita sedang menonton film seram, maka kita akan menampakan ekspresi Takut.Pada Takut, anda akan melihat bibir tertarik ke arah telingan secara horizontal. Kelopak mata bagian bawah akan menegang dan kelopak mata bagian atas akan naik. Anda juga akan menyadari alis mata naik dan menekan satu sama lain.


Spoiler for Terkejut (Surprised):
[imagetag]

. Ini adalah Ekspresi Mikro yang sangat penting. Ini dapat digunakan dalam proses pendeteksian kebohongan. Jika anda menuduh seseorang terhadap sesuatu, dan mereka terkejut, mungkin saja tuduhan anda salah. Tetapi, sangatlah mudah untuk memalsukan perasaan Terkejut, tapi yang orang-orang tak tahu bahwa sangatlah mudah untuk mendeteksi rasa Terkejut palsu.
Terkejut dapat diketahui melalui melebarnya bola mata dan naiknya alis. Juga mulut akan sedikit terbuka.
Catatlah bahwa ekspresi sesungguhnya dari terkejut adalah alis hanya naik kurang dari satu detik. Jadi jika seseorang terkejut, tetapi alisnya terangkat lebih dari satu detik, maka mereka bohong, tak perlu diragukan lagi.


Bagi agan2 yang udah ISO, bolehlah bagi cendolnya :nohope

0 comments on Cape Dibohongin Mulu? Belajar Membaca Ekspresi Mikro Dong Gan! :

Post a Comment