UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

The Complicated City..

Malam Agan semua..mau numpang buat thread baru di rumah kaskus yg baru ni..:selamat
Sebelumnya ane minta maaf kalo :repost: n janganlah agan tega kasih :batas ...ane malah bersyukur n terima kasih bgt kalo dikasih :rate5 n :cendolbig
Oke langsung aja ni gan..kalo ane bilang kota apa yg memiliki segudang permasalahan pasti agan smua udh tau..yak kota itu adalah Ibukota negara indonesia tercinta ini yaitu Jakarta..berikut wajah jakarta itu gan..

Spoiler for No.1 Macet:
[imagetag]
Agan-Agan yang tinggal di jakarta pasti pernah merasakan hal yang satu ini,kalo agan belum pernah ngrasain,ane mlh curiga,agan tgl di jakarta peta sebelah mana hehehe bcanda gan..


Spoiler for No.2 Banjir:
[imagetag]
Kalo musim ujan tiba ni biasanya mulai dah tu yg namanya banjir melanda hampir seluruh wilayah jakarta..Liat aj ilustrasi di gambar..ampe yg kliatan cm spion ama orgnya doank hehe...


Spoiler for No.3 Tindak kriminal:
[imagetag]
Tindak kriminal di Kota jakarta cukup tinggi..ane kadang :takut jg gan kl pulang mlm.. tp ya mau gmn lagi..bismillah aj kl ane mah moga" ga ktemu ama yg gtuan


Spoiler for No.4 Kemiskinan[img:
http://cdn-u.kaskus.co.id/72/4aixdz7q.jpg[/img]
Ane ga tega kl mbahas yang satu ini gan..cm di belahan jakarta yg laen ada yg tega jadiin kemiskinan ini sebagai wisata bagi turis asing..yg aneh nya lg tu bule sampe ati bgt yak bs foto" gt.. :berdukas


Cuma yang bikin ane heran ni...udh tau Jakarta punya segudang masalah kek gtu tp masih aja warga indonesia di luar jakarta tiap tahunnya berbondong'' masuk ke kota ini (Termasuk ane si..:malu) cm mgkn ini alasan ane dan berjuta warga yang ingin memasuki kota megapolitan ini..yaitu ingin merubah nasib..abs gmn lagi gan lowongan kerja sebgian besar terdpat di jakarta
Spoiler for mudik:
[imagetag]


Semoga di masa depan pembangunan dapat dilaksanakan di seluruh kota di indonesia sehingga rakyat pun akan senang memilih dimana mereka akan tinggal dan menikmati hidup...:iloveindonesia:2thumbup

Kunjungi dagangan ane gan..
Spoiler for Dagangan:

0 comments on The Complicated City.. :

Post a Comment