UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

SPG Kopi ABC di Inter Village GBK

Langsung aja gan..

Kemaren pas ane nonton Inter VS Indonesia Selection 26/05/12, ane sempet Mampir ke Inter Village dulu gan.. Nah disitu ada Stand Kopi ABC + Para SPG nya..
ada satu SPG yg menarik Perhatian ane..Ane bilang nya si "Chibi" :kiss.. Untung lagi bawa kamera DSLR lensa 18-200mm...ya langsung ane Foto Candid tuh SPG..


Ni Penampakan nya gan...Cekidot :
Quote:

Spoiler for Chibi 1:
[imagetag]


Spoiler for Chibi 2:
[imagetag]


Spoiler for Chibi 3:
[imagetag]


Spoiler for Chibi 4:
[imagetag]


Spoiler for Chibi 5:
[imagetag]


Spoiler for Chibi 6:
[imagetag]


Spoiler for Chibi 7:
[imagetag]


Spoiler for Chibi 8:
[imagetag]


Spoiler for Chibi 9:
[imagetag]


Spoiler for Chibi 10:
[imagetag]

Gimana gan menurut ente?? unyuuuu kan.. hehee
Tapi nyesel ane ga berani kenalan..
sampe ane cariin twit*er nya ga ketemu..
Kalo ada yg tau PM ya.. hihihihi


Jangan Lupa gan yg berkenan minta Ijo ijo nya
:cendolbig:cendolbig:cendolbig:cendolbig

Jangan kasih ane :batabig ya gan, serem banget itu :takut

0 comments on SPG Kopi ABC di Inter Village GBK :

Post a Comment