UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Ganti Domain, Kaskus Bantah Ada Masalah

[imagetag]

Situs komunitas online, Kaskus, sejak beberapa hari lalu sempat dikeluhkan sulit diakses oleh para penggunanya. Ada dugaan, Kaskus tengah mengalami masalah hingga akhirnya berganti domain.

Saat dikonfirmasi detikINET, co-founder Kaskus Andrew Darwis langsung membantah isu miring tersebut. Menurutnya, Kaskus yang selama ini bernaung di domain .us memang sudah memiliki rencana untuk berganti domain.

"Tidak ada masalah, kita hanya memang ingin pindah domain ke .com. Selama ini kan kita selalu pake domain .us," terang Andrew, Selasa (29/5/2012).

Ia menambahkan, pergantian domain dari .us ke .com karena selama ini banyak orang yang tidak tahu domain Kaskus yang sesungguhnya.

"Selama ini orang yang mengetik kaskus.com larinya ke Google. Maka dari itu kita coba ubah ke .com sekalian," Andrew menandaskan.

Sebelumnya, di forum online tersebut ada pengumuman kepada para 'juragan' yang sempat pada bingung kenapa tidak bisa mengakses kaskus.us.

"Memang sejak hari Sabtu 26 Mei 2012, Kaskus mengalami gangguan pada DNS (Domain Name System) sehingga kita harus mengakses Kaskus lewat www.kaskus.com dan www.kaskus.co.id," tulis akun Kaskus Officer tersebut.

"Maaf ya Gan kalau perpindahan domain ini dadakan, tapi jangan khawatir saat ini sedang dalam proses penyelesaian dan akan up lagi dalam waktu dekat. Yang paling penting Agan-agan sudah dapat mengakses Kaskus kembali dengan normal dan dijamin gak ada bedanya dengan www.kaskus.us," pungkasnya.

Sumber: inet.detik.com
129798

0 comments on Ganti Domain, Kaskus Bantah Ada Masalah :

Post a Comment