UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

1 Dari 5 Wanita yang Ingin Kurus Minum Obat Pelangsing

[imagetag] img


Segala cara dilakukan oleh sebagian orang untuk mendapatkan berat badan dan bentuk tubuh ideal. Mulai dari mengatur pola makan hingga mengonsumsi obat-obatan yang dipercaya bisa melangsingkan.

Menurut hasil survei online yang dilakukan kepada pembaca Wolipop, diketahui banyak orang yang rela melakukan segala cara untuk turunkan berat badan. Hasil tersebut diketahui, setelah wolipop melempar pertanyaan di akun Facebook dan Twitter, 'Apa yang pernah Anda lakukan untuk menurunkan berat badan? Apakah sukses?'.

Dari 115 responden, 65 persen menjawab melakukan diet untuk menurunkan berat badan. Diet tersebut berupa pengaturan pola makan, diet karbohidrat dan garam, mengganti nasi putih dengan beras merah, tidak makan malam, mengurangi makan mie dan memperbanyak konsumsi protein, sayur serta buah.
[imagetag] http://ionehellobeautiful.files.wordpress.com/2011/05/african-american-woman-medicine.jpg
"Menjaga pola makan secara teratur. Menghindari karbohidrat dan makanan berlemak, perbanyak konsumsi protein, sayur dan buah. Sukses berat badan turun hampir 20 kg," tulis Angie pada akun Facebook wolipop.

Namun ada pula 21 persen responden mengaku telah menggunakan obat, baik herbal atau obat-obatan medis untuk melangsingkan tubuh. Walau mengonsumsi obat-obatan, mereka juga tetap melakukan diet serta pengaturan pola makan untuk dapatkan hasil yang signifikan.

"Berat badanku naik dari 47 kg menjadi 60 kg. Stres banget. Finally, aku harus diet ketat, cuma makan nasi 1 kali pada siang hari, pagi dan malam cuma makan roti dan apel, and it works! Dalam 2 minggu turun 2 kg. Oh yah, plus aku minum teh diet juga, sehingga keinginan untuk makan teredam," tulis Gya (bukan nama sebenarnya).

Sisanya, ada beberapa responden yang menurunkan berat badan dengan olahraga (17%) seperti body languange dan nge-gym, akupunktur (4%) dan lain-lain (13%). Cara 'lain-lain' tersebut terdiri dari bergadang, rajin bekerja dan mengunyah makanan hingga 30 kali.
[imagetag] http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/01473/pill_1473213c.jpg

www.menjelma.com 05 May, 2012

0 comments on 1 Dari 5 Wanita yang Ingin Kurus Minum Obat Pelangsing :

Post a Comment