UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Aeroflot Pecat Pramugari yang Tertawai Kecelakaan Sukhoi

[imagetag] [Image: <div style='display:none;'>306324</div>1_<div style='display:none;'>201205</div><div style='display:none;'>111004</div>11.jpg]

Tak cuma Indonesia, Rusia tengah berduka atas kecelakaan pesawat komersial andalan mereka, Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Bogor. Maskapai pelat merah Aeroflot bahkan memecat seorang pramugarinya gara-gara mentertawai kecelakaan itu lewat twitter.

Pramugari itu bernama Ekaterina Solovieva., demikian diberitakan media Rusia, Moskovskij Komsomolets, Jumat (11/5/2012). Dia menulis di twitter, "A Cho, Superjet jatuh? Ha-ha-ha. Maaf, bukan di Aeroflot. Satu bakal berkurang."

Komentar pramugari itu memicu kemarahan pengguna twitter lainnya. Mereka men-screenshot kicauan itu dan mengirim komplain kepada Aeroflot.

Ekaterina buru-buru menghapus komentar kontroversialnya itu dan kemudian juga menghapus semua halamannya di media-media sosial.

Tapi langkah Ekaterina tidak menyelamatkannya. Hari ini Aeroflot mengeluarkan perintah untuk mengakhiri kontrak dengan perempuan itu.

129798

0 comments on Aeroflot Pecat Pramugari yang Tertawai Kecelakaan Sukhoi :

Post a Comment