UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

artis cewek indonesia berwajah baby face

Quote:

[size="4"]oa agan2 sekalian
ini ane mau share lagi ni
mdah2n gak repos
monggo di liat gan:ilovekaskus

artis cewek indonesia berwajah baby face
Spoiler for putri titian:

[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
hmm.. cantik manis wajahnya imut siapa sangka umurnya udah tua 20 tahun tapi masi baby face:kiss:kiss
biodata :
Putri Titian
Putri Titian
Putri
Putri Titian Asih
Perempuan
Palembang, 07 April 1991
Biografi :
Putri Titian Asih atau biasa diapnggil dengan nama Tian adalah seorang bintang akting pendatang baru di dunia sinetron Indonesia. Tian terkenal dengan aktingnya dalam mini seri Jungkir Balik Dunia Sissy.Selain itu, Putri, demikian dia juga dipanggil, pernah tampil membintangi Film Televisi (FTV) Ajari Aku Cinta, bersama Gita Gutawa. Disusul kemudian sinetron lajutan Jungkir Balik Dunia Sissy, Dunia Sissy Jungkir Balik Lagi.



Spoiler for gita gutawa:

[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]

ini yang ane paling suka
jujur ane cinta bgt ma cewek yang satu ini,cantik,imut,manis,suaranya :kiss hampir sempurna dah pokoknya :D hehe
ane sih ngarep bgt bisa nikah ma dia kelak :D
hehe
agan2 gimana ?
biodata :
Gita Gutawa
Gita Gutawa
Gita
Aluna Sagita Gutawa
Perempuan
Islam
Jakarta, 11 Agustus 1993
Biografi :
Aluna Sagita Gutawa atau lebih terkenal dengan Gita Gutawa, terlahir di Jakarta, 11 Agustus 1993. Ia adalah penyanyi pop, yang mendalami dunia musik sejak masik kanak-kanan, karena dia sendiri adalah anak dari komposer dan penyanyi Erwin Gutawa.Gita yang juga baru memiliki prestasi di bidang akademisnya itu, pernah duet dengan Donny, vokalis ADA Band dalam lagu Yang Terbaik Bagimu. Selain itu juga pernah berduet dengan penyanyi sholawat


Spoiler for amanda:

[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
wah ane gak tau bgt gan ma amanda tapi doi mang ane akuin imut,baby face klw ada yg tau doi share di mari ya gan :malu:thumbup
Nama Lengkap : Rachel Amanda Aurora
Panggilan : Amanda
TTL : 01 Januari 1995
Agama : Islam
Tinggi badan : 157 cm
Berat badan : 42 kg
Ukuran baju : M / 12
Rok : 26
Sepatu : 37Warna kulit : Putih
Rambut : hitam lurus panjang
Pendidikan formal :SMP Tirta Marta Pondok Indah
Kelas : VIII

Spoiler for asmirandah:

[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
cewek beken satu ini sifat dewasa gan tapi cantik :kiss
-BIODATA-
Nama Lengkap : Asmirandah
TTL : Jakarta, 5 oktober 1989
Pendidikan Terakhir : Next Academy, jurusan Penyutradaraan
Zodiak : Scorpio
Film Favorit : Serendipity, Titanic, Love Me If You, Notebook, Life is Beautiful
oh ia hampir lupa katanya ada kaskuser yg temennya ya di sini ?


Spoiler for dinda kirana:

[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]pertama kali ane liat di sinetron kepompong ane lgsg jatuh cinta gan:kiss
menurut agan ane normal gak ya ? :D
-BIODATA-
Nama Lengkap : Dinda Kirana
Nama Panggilan : Dinda
TTL : Tasikmalaya, 30 April 1995
Nama Ayah : S.U.Mardi
Nama Ibu : Lia Priatiningsih
Pendidikan Terakhir : SMPN 7
Hobi : Nyanyi, Shopping
Cita – cita : Dokter Spesialis Anak
Makanan favorit : Sushi
Warna Favorit : BIru


oke deh gan segitu aja dari ane kalau agan2 pada mau nambahin ya monggo ntar ane janji bakal taro di depan :thumbup:thumbup
nbmghjfgr@yahoo.com

0 comments on artis cewek indonesia berwajah baby face :

Post a Comment