UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Band Nidji Sempat Buat Lagu Untuk Manchester United

[imagetag]

Band Nidji dapat proyek baru untuk mendukung klub sepakbola Manchester United. Ia pun mempersembahkan lagu 'Liberty & Victory' untuk klub asal Inggris tersebut.

Lagu tersebut sudah jadi sejak lama. Lagu yang bercerita tentang kebebasan dan kemenangan itu, dilirik Mr. Potato, salah satu sponsor klub sepakbola Manchester United (MU), sebagai lagu persembahan istimewa untuk MU. "Lagu itu sudah dibuat jauh-jauh hari. Basicly, tentang mencari kebebasan dan kemenangan. Kebetulan (lagu) itu sesuai dengan spiritnya MU. Benang merahnya ya spiritnya itu," ujar Giring.

Sayangnya Manchester United tidak berjaya. Karenanya kesempatan Nidji untuk bertolak ke Inggris pun harus ditunda.

"Tadinya, mestinya bulan ini (ke Inggris). Tapi karena jaraknya tipis dengan Manchester City jadinya ditunda," ujar sang vokalis Giring ditemui di Plaza FX, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2012).

Giring mengaku tak akan menyiakan kesempatan jika selama berada di sana, ada label yang meminta Nidji untuk rekaman. Bahkan, ia dan rekan-rekannya siap pindah dengan menetap di sana. "Kalau misalnya Nidji bisa tandatangan dengan label luar, kami bisa pindah, kami akan ajak keluarga juga," ujar Giring.


Sumber: lintas.me
129798

0 comments on Band Nidji Sempat Buat Lagu Untuk Manchester United :

Post a Comment