UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Bocah Ini Temukan Jari Manusia Dalam Sandwich

[imagetag]

Seperti anak lain Ryan sering mampir ke resto fastfood Arby's sepulang sekolah. Kali ini ia terkejut karena saat menggigit roast beef sandwich kesukaannya ia menemukan sesuatu yang kenyal dan aneh. Ternyata, sepotong jari manusia tergigit olehnya!

Ryan Hart, 14 tahun, anak kelas 8 bersama Wheaton pulang lebih awal dari sekolahnya Northwest Community Schools Jum'at lalu. Seperti biasa tiap Jum'at jika pulang lebih awal mereka yang tinggal di Blackman Township, mampir ke Arby's yang berlokasi di N.West Avenue, Michigan.

Pesan melalui drive-thru kemudian mereka menikmati junior roast beef sandwich. Saat menggigit dan mengunyah sandwichnya, tiba-tiba Ryan merasakan ada sesuatu yang kenyal keras, seperti potongan daging. Saat dilihat, ternyata potongan daging itu adalah satu ruas jari manusia!

'Panjangnya sekitar 2,5 cm dan tebalnya sekitar 1 cm. Ada kulitnya dan sepertinya ruas atas dari jari manusia', jelas Ryan pada mlive.com. 'Sangat menjijikan dan nyaris kami tak percaya kalau itu potongan jari manusia,' tutur Joe Wheatontemannya.

Menurut laporsn polisi wilayah Jackson dan Jackson County Health Department beberapa saat sebelumnya ada pegawai Arbu's mengalami kecelakaan, salah satu jarinya terpotong. Selang beberapa menit sandwich pesanan Ryan diulurkan melalui jendela drive-thru.

Pegawai wanita yang mengalami kecelakaan sudah meninggalkan tempat kerjanya. Hanya saja teman-temannya tidak tahu tentang kecelakaan yang baru dialami rekan kerjanya itu. Sungguh aneh, karena saat ada kecelakaan semua proses produksi tetap diteruskan.

Setelah ada laporan dari Ryan Hart barulah produksi makanan di restoran dihentikan, restoran dibersihkan dan disucihamakan. Hal itu diputuskan oleh John Gray, Communications and Public Relations for Atlanta-based Arby's Restaurant Group Inc. Namun, Arby's yang mengusung tagline Good Mood Food ini tidak menutup restorannya sama sekali.

Ryanpun langsung ditangani petugas kesehatan dan diperiksa oleh dokter. Namun, ia menolak untuk dicek darahnya. Meskipun saat ini Ryan terlihat normal, namun ia mengalami sedikit kecemasan dan yang jelas ia trauma untuk makan sandwich di resto fastfood. Orang tuanya belum memutuskan apakah akan mengambil tindakan hukum atau tidak atas peristiwa yang dialami Ryan.

Sumber: http://www.mesammesem.com/show/956/hii-bocah-ini-temukan-jari-manusia-dalam-sandwich
129798

0 comments on Bocah Ini Temukan Jari Manusia Dalam Sandwich :

Post a Comment