UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Gile Gan Bikin Kopi Dengan Komputer & Tablet Android ( No Hoax & Full Pic / Video)

[imagetag]
[imagetag]
Zipwhip perkenalkan sebuah mesin yang mereka sebut "Textspresso". Ini adalah mesin pembuat kopi pertama yang memungkinkan pengguna mengirim pesan teks. Dengan menggunakan ponsel berbasis Android, pengguna dapat memesan secangkir kopi dengan hanya mengirim pesan lewat teks pada mesin itu. Jika secangkir kopi Anda sudah siap, maka mesin itu akan mengirim pesan balik.

Zipwhip menunjukkan konsep teknologi cloud-based SMS dengan cara yang unik. Ini adalah cara memesan kopi yang sangat menarik, dengan mengirim pesan lalu sebuah robot barista akan menyiapkannya. Zipwhip belum berikan pengumuman kapan akan luncurkan mesin Textspresso, tapi mereka menjanjikan akan luncurkan dalam waktu dekat sehingga alat ini bisa menempati rumah atau kantor Anda.

Mungkin Anda merasa sudah familiar dengan kata Zipwhip? Zipwhip adalah perusahaan di belakang grup aplikasi pesan dan cloud texting yang baru-baru ini ditemukan di Google Play Store. Zipwhip juga mengeluarkan aplikasi terbaru untuk perangkat Android yang memungkinkan pengguna dapat mengirim dan menerima pesan secara langsung dari komputer atau tablet. Aplikasi ini sekarang bisa Anda dapatkan di Google Play Store.

Referensi : http://tarikkabel.com
Videonya gan :


kalau videonya gak nongol ini link nya gan :
http://www.youtube.com/watch?feature...&v=kx9D74t7GD8

0 comments on Gile Gan Bikin Kopi Dengan Komputer & Tablet Android ( No Hoax & Full Pic / Video) :

Post a Comment