UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

~ Iseng-iseng Photo Dapet Penampakan Pocong~

Permisi para Juragan semua, Nubie mau numpang hasil iseng-iseng japrat jepret semalem nih.
Kronologinya begini gan, ane sama temen ane lagi makan nasi goreng semalem di suatu daerah di jakarta selatan. and sambil nunggu abangnya masak ane sama temen iseng photo and hasilnya :
Spoiler for Nasi goreng:
[imagetag]
[imagetag]

belum aneh kan gan, nah selesai kita makan ane iseng nyoba flash dari kamera Nokia 5630xm temen ane di samping warung nasi gorengnya yang kebetulan gelap and ada pohonnya gan.
Ane coba 4 kali foto dan ini 2 hasil pertamanya gan :
Spoiler for Dari jauh:
[imagetag]
[imagetag]

nah kan ane 2 kali photo lagi tuh gan.
baru disini ane dapet penampakan ga sengaja :
Spoiler for MR.P:
[imagetag]

Abis ngambil gambar di atas ane langsung :takut
and ane lang sung jepret sekali lagi dan hasilnya :
Spoiler for tambah deket:
[imagetag]

:takut
Bagai mana menurut para juragan semua.
Mohon pencerahan and terawangannya ya.
kalo ada salah kata newbie mohon ampun ya..
sebelum dan sesudahnya terima kasih.
*kalo salah kamar ane minta maaf ya soalnya ane dah coba masukin di forum supranatural ga muncul" tritnya

0 comments on ~ Iseng-iseng Photo Dapet Penampakan Pocong~ :

Post a Comment