UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Ketika Pacar Terkesan Menjauh

[imagetag]

Ketika pacar terkesan menjauh, bukan berarti dia sudah tidak mencintai Anda (mungkin lagi BOKEK). seseorang kadang membutuhkan 'waktu', yaitu waktu untuk sendiri, kumpul bersama teman-temannya atau sedang menghadapi masalah yang tidak bisa dibaginya dengan orang lain (pas buat sendiri), termasuk Anda.Nah kalo keadaan kaya begitu coba deh mungkin dari ezinearticles bisa jadi pelipur lara disaat dia menjauh

ketika Si Dia menjauh, sebaiknya jangan menerornya terus menerus lewat telepon atau SMS. Tindakan tersebut justru bisa membuatnya lebih menjauh dari Anda karena merasa tidak punya ruang bebas untuk bernapas. Beri dia sedikit ruang dan waktu dengan melakukan hal-hal berikut ini:

1. Diamkan Sementara Waktu
Satu cara yang bisa dilakukan untuk menghadapi situasi ini, adalah membiarkannya sendiri untuk beberapa saat. Mungkin ada beberapa hal yang mengganggu pikirannya, tapi dia perlu waktu untuk mendiskusikannya bersama Anda. Jika kondisi ini berlangsung hingga seminggu atau lebih, Anda bisa menanyakan apakah ada sesuatu yang bisa dibantu.

2. Jangan Menyalahkan Diri
Saat pasangan menjauh, bukan berarti Anda melakukan kesalahan. Permasalahan bisa saja disebabkan hal lain dan dia hanya perlu waktu untuk menyelesaikannya. Anggap tidak ada masalah apapun dan jalani aktifitas Anda seperti biasanya.

3. Ajak Diskusi
Jika situasi ini berlangsung cukup lama, mungkin sudah saatnya Anda ajak pasangan membicarakan apa masalah sebenarnya dan bagaimana mengatasinya. Anda bisa menawarkan ide atau saran yang bisa membantunya menghadapi masalah lebih cepat.

4. Ikuti Egonya
Saat pasangan setuju membicarakan masalahnya, yakinkan bahwa dia bisa menyelesaikan persoalan sesulit apapun. Tindakan ini akan membuatnya merasa hebat dan pintar, yang akhirnya memudahkannya mengatasi masalah.

5. Rayakan
Setelah dia berhasil mengatasi masalah, beri hadiah kecil sebagai apresiasi. Misalnya mengajak makan malam bersama, atau pergi ke tempat hiburan. Dengan begitu, dia akan sadar bahwa Anda kekasih yang perhatian, sayang dan ikut senang saat dia bahagia.

Gimana masih belum puas, kalo masih ragu berarti memang anda sendiri masalahnya. lagian selama masih hidup jangan terlalu banyak memikirkan pacar.karena masih banyak harus dipikirin selain pacar.

129798

0 comments on Ketika Pacar Terkesan Menjauh :

Post a Comment