UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Lagu ciptaan ane, kira2 bagus gk yah?

gan ane da lama iseng2 ciptain nih lagu cuma ane mau share aja
kira2 bagus gk yah... jujur suara ane jelek krn emang bukan penyanyi
cm ane rasa lagu ciptaan ane kyknya enak di denger sih




kunci nya gampang kok cuma A D E

lirik nya

*ku ragu dan ku ragu apakah ini rindu
dirimu kan selalu ada dalam tidurku
bukanlah maksud ku datang mengganggu dirimu
inilah diri ku yang datang mencintai mu

**janganlah kau menangis karna ku ada disini
janganlah kau bersedih karna ku ada untuk mu
biarkanlah biarkan yang lalu tetap berlalu
ku ingin kau bersama ku sampai akhir hidup ku

(kembali ke *,**)

masa yang indah bersama mu
ku kan selalu menjaga mu




klo berkenan minta ijo ijo nya yah gan...

:cendols:cendols:cendols:cendols

0 comments on Lagu ciptaan ane, kira2 bagus gk yah? :

Post a Comment