UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Nyanyian seorang anak untuk ibunya di sorga

Permisi semuanya.........ane cuma pengen share video tentang seorang anak yg sangat merindukan ibu nya........berikut ini kisah nya :

A 12 tahun Mongolia anak-Uudam (乌达 木 Wudamu dalam bahasa Cina) yang kehilangan orang tuanya pada usia 8 tahun dalam kecelakaan di jalan menyanyikan lagu-"Ibu di dalam mimpi" (梦中 的 额 吉) untuk ibunya di surga.
Dia jarang berbicara tentang kisahnya tetapi ketika ia merindukan ibunya, ia menyanyikan lagu ini.
Selain itu, ia selalu bermimpi tentang ibunya, duduk di sampingnya.
Lagu ini lagu Mongolia, karena itu, tidak semua orang dapat memahami lirik.
Namun,ia bernyanyi menyentuh setiap hakim dan penonton di studio tanpa pemahaman dari lirik. Dia menyanyikan lagu dengan penuh cinta dan seakan berbicara kepada ibunya.

Sebuah lagu menyentuh, dilakukan oleh seorang anak yang punya cerita sedih di masa lalu nya, sebuah suara datang dari jauh Mongolia mengirim kerinduannya untuk ibunya di surga.
Sebuah performa yang luar biasa oleh seorang anak 12 tahun! Dia mendapat mimpi yang menarik dan indah yang menciptakan semacam tinta yang hanya perlu setetes untuk menjatuhkan di lapangan, seluruh dunia dipenuhi dengan rumput yg hijau.
satu hal lagi untuk menambah,semasa hidup ibunya berharap bisa melihat anaknya bernyanyi di atas panggung.

Spoiler for Mari di buka:



[spoiler=LIRIK]
( Translate ).......
Dalam keheningan di antara daratan luas
Saya memimpikan Ibu mendoakan saya
Dia terlihat jauh dan memberikan susu berharga ke langit
Seperti saya menawarkan untuk kesejahteraan
Ibuku, begitu jauh.
Bintang bersinar di atas padang rumput sementara
Dalam mimpiku aku melihat wajah yang penuh perhatian Ibu
sambil berdoa ke langit mendoakan ku, sangat jauh.
Dalam mimpiku aku melihat ke Depan rumah yg di penuhi dengan sinar matahari keemasan
Sementara Ibu lembut menyanyikan melodi yang begitu indah
di padang rumput yg disana terletak rumah abadi saya
Ibuku tercinta ,tunggu saya akan kembali.
Ibuku tercinta,tunggu saya akan kembali.

OK SEKIAN DARI SAYA...
MAAFKAN SAYA KALAU TREAD INI BERBAU:repost:

SUKARELA CENDOLNYA GAN
:cendolbig

0 comments on Nyanyian seorang anak untuk ibunya di sorga :

Post a Comment