UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Perampok bodoh tertangkap gara-gara Facebook

[imagetag]

Sebuah tindakan bodoh dilakukan oleh dua orang perampok yang merampok sebuah cafe internet. Kebodohan tersebut bukan dalam hal perampokannya, namun kejadian sebelum mereka merampok. Menurut Msn.com, beberapa saat setelah dua orang ini merampok cafe internet tersebut, salah satu dari mereka berhasil ditangkap dengan cepat.

Kejadian perampokan ini memang bisa dibilang sangat konyol karena kebanyakan dari para pelaku kejahatan akan menghilangkan barang bukti atau menghapus jejak atas tindakan mereka, namun salah seorang dari perampok tersebut lupa logout account Facebook pribadinya sebelum dia beserta temannya melakukan perampokan di cafe internet yang dia pakai tersebut.

Dari account Facebook sang perampok, polisi dengan cepat melacak sang pelaku karena sebelum kejadian, sang pelaku menuliskan kata-kata sesumbar bahwa dia akan melakukan suatu tindakan yang besar. Ketika diwawancarai, operator cafe internet tersebut tidak menunjukkan mimik muka yang shock atau ketakutan, dia malah terkesan menahan tertawanya karena ulah sang perampok.

Menurut Gizmodo.com, perampokan yang terjadi di daerah Calima, Cali, Kolombia tersebut dijadikan topik unggulan di beberapa surat kabar di Kolombia. Ini pelakunya bodoh atau lupa atau dua-duanya?

Sumber: merdeka.com
129798

0 comments on Perampok bodoh tertangkap gara-gara Facebook :

Post a Comment