UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

[pic] galeri instagram kumpulan ane

Berikut adalah beberapa foto hasil karya ane gan, maaf newbie :o cekidot:

Spoiler for GERARD WAY, VOCALIS MCR:
Spoiler for before:
[imagetag]
Spoiler for after:
[imagetag]


Spoiler for seni kebudayaan wayang kulit:thumbup: adik ane gan yang dalang :o:
[imagetag]


Spoiler for satu lagi kesenian wayang kulit gan :thumbup: adik ane lagi :Peace::
[imagetag]


Spoiler for pemandangan sekitar rumah ane gan:
[imagetag]


Spoiler for brownies, iseng :ngakak::
[imagetag]


Spoiler for gambaran tangan ane gan, maaf kalo jelek :peace::
[imagetag]


Spoiler for nama TS gan :ngakak::
[imagetag]


Spoiler for TS:
Spoiler for :
tolong di rate :rate5:rate5:rate5:rate5:rate5
Spoiler for :
TS gak nolak :toast:toast:cendolbig:cendolbig
Spoiler for :
TS gak berharap:batabig:batabig

0 comments on [pic] galeri instagram kumpulan ane :

Post a Comment