UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Profesor iNI Bunuh Diri di Hadapan Mahasiswa


Rutinitas setiap hari, konflik pribadi, sampai masalah pekerjaan, ternyata tidak hanya bisa menimpa kaum muda atau kalangan mahasiswa saja. Orang dengan latar belakang pendidikan lebih tinggi juga bisa mengalami hal sama.

Seorang profesor pengganti, Rudolf Alexandrov di Chesnut Hill, Massachusettes, Amerika ini pun mengidap depresi parah hingga beberapa waktu lalu memutuskan mengakhiri hidupnya.

Alexandrov mengakhiri hidupnya dengan terjun bebas dari lantai dua kampus Chesnut Hill. Profesor berusia 71 tahun ini melakukan hal tersebut di depan mahasiswanya saat jam kuliah.

Profesor Alexandrov semula memang tidak masuk untuk mengajar di kelas Rabu, tetapi dia datang dan tetiba berteriak-teriak sehingga mahasiswa berhambur keluar, serta terhuyung setengah berlari, hingga akhirnya dia melompat dari lantai dua.

Hasil autopsi mengungkapkan, profesor depresi ini meninggal dengan pendarahan yang sangat parah akibat jatuh dari ketinggian 20-30 kaki.

Detektif Philadelphia Robert Zaffino membenarkan fakta bahwa Alexandrov memang mengalami depresi berat. "Depresi tersebut menyebabkan Alexandrov berhalusinasi untuk melakukan bunuh diri," kata Zaffino seperti disitat dari Huffpost College, Senin (8/8/2011).

Sementara Tempat Kejadian Perkara (TKP) masih disterilkan untuk didata oleh Forensik Philadelphia, kelas yang seharusnya diajar oleh Alexandrov tidak diberhentikan, mahasiswa tetap melanjutkan kuliah.

"Tetapi setiap mahasiswa yang menjadi saksi peristiwa tersebut wajib mengikuti sesi pemulihan trauma, hal tersebut mencegah timbulnya ide yang sama lantaran Alexandrov merupakan panutan mahasiswa," lanjut Zaffino.
[imagetag]
SUMBER

129798

0 comments on Profesor iNI Bunuh Diri di Hadapan Mahasiswa :

Post a Comment