UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Ps2 memang selalu terdepan

Console playstation 2 atau biasa disingkat PS2 memang tidak tidak ada matinya, bahkan menurut poling yang dilakukan oleh salah satu website game menyebutkan bahwa console ps2 merupakan console terbaik sepanjang masa . Kesuksesan ps2 tidak hanya didapat dari consolenya, kesuksesan ps2 juga ditunjang oleh game-game eksklusif maupun game-game dari pihak ketiga.
Game-game ps2 memegang peranan penting dalam kesuksesan ps2. Walaupun dari segi grafis game ps2 tidak sefantastis game ps3, yang biasa dikenal dengan konsep life-like game, seperti crysis 2, uncharted 3 maupun game-game ps3 yang akan dirilis tahun ini ( God of War 4, Devil May Cry 6, Black Ops 2 dan banyak lagi). Hal yang menjadi penyebab banyak game ps2 yang menjadi terbaik sepanjang masa adalah karena alur cerita dan pesan tersirat dari setiap game ps2 seperti Kingdom Heart 2, Final Fantasy X, dll, selalu meninggalkan kenangan yang takkan terlupakan.
Dibawah ini mungkin agan bisa lihat game-game ps2 yang dianggap sebagai game yang meninggalkan banyak kenangan yang mendalam bagi setiap gamer ps2 di seluruh dunia, seperti yang dilansir oleh ign.com
Quote:

1. God of War II
Spoiler for "God of War II":


[imagetag]

God of war yang pertama sebenarnya sudah memiliki grafis yang lumayan bagus ketika dirilis pada tahun 2004 silam, jadi bayangkan saja sequelnya. Sampai hari ini, god of war 2 masih dianggap sebagai game yang memiliki grafis yang fantastis dalam tataran grafik ps2.
Tanpa diragukan lagi, god of war II meninggalkan kesan yang lebih mendalam dibandingkan pendahulunya, terutama saat agan menggunakan keahlian Steeds of Time, agan akan langsung terkesan dengan grafik visual yang ditawarkan oleh game jempolan keluaran Sony Santa Monica ini.

[imagetag]


2. Final Fantasy XII
Spoiler for "Final Fantasy XII":


[imagetag]

Square enix memang sudah terkenal sebagai empu dari banyak game-game RPG terbaik sepanjang masa, tanpa terkecuali Final Fantasy 12. Final fantasy 12 menawarkan dunia RPG yang luas dan penuh dengan fantasy, dengan kemasan grafis visual yang memukau mata setiap gamer RPG di seluruh dunia.
Pasti agan tahu Star Wars kan???, Film keluaran lucas yang meraih banyak penghargaan. Dalam Final Fantasy 12 ini agan akan diajak bermain serasa berada dalam dunia Star Wars, tanpa meninggalkan elemen-elemen penting yang selalu ada dalam Final Fantasy Series.

[imagetag]


3. Shadow of Colossus

Spoiler for shadow of colossus:


[imagetag]

Shadow of colossus merupakan sequel dari ICO, game peraih banyak penghargaan yang dirlis sekitar tahun 2003. Tanpa diragukan lagi, sequel game ico ini pastinya sukses meneruskan tren positif yang dibuat oleh pendahulunya, perubahan yang dibuat di Shadow of Colossus adalah dari segi grafis dan gameplay nya yang menjadi semakin menarik.
Gameplay dari Shadow of colossus ini banyak ditiru oleh game-game besar lainnya seperti castlevania : Lord of shadow (ps3, xbox 360). Bahkan dalam salah satu artikelnya IGN.com menulis bahwa tidak ada game yang dapat menyamai gameplay yang ditawarkan oleh Shadow of Colossus.
Kalau agan nggak percaya silahkan maen gamenya!!!, pasti agan akan terkesima dengan game keluaran Sony jepang ini.

[imagetag]



4. Metal Gear Solid 2 : Sons of Liberty

Spoiler for mgs2:


[imagetag]

Sudah lebih dari 3 tahun sejak metal gear solid pertama kali diperkenalkan di console Playstation, dan tetap saja grafis dan alur cerita yang ditawarkan selalu saja menarik. MGS2 menawarkan sebuah dunia yang berbeda dari game ps2 lainnya. Misi-misi yang berbeda di game ini bisa diselesaikan dengan cara yang unik dan juga ada sentuhan kecil yang diberikan Kojima productions untuk membuat game ini menjadi lebih menarik.
Apakah sentuhan kecil yang dimaksud??, lebih baik agan memainkan game ini dengan tangan agan sendiri untuk mengetahui mengapa para gamer dunia memilih game ini sebagai game yang layak dikenang.


[imagetag]


5. Onimusha 3 : Demon Siege
Spoiler for onimusha 3:


[imagetag]

Game kelima yang menjadi game yang penuh kenangan bagi para gamer dunia adalah Onimusha 3 : Demon Siege. Bahkan salah satu pemeran utama di game ini adalah artis Hollywood yang berkebangsaan prancis yaitu Jean Reno.
Game ini menceritakan tentang Samanosuke Akechi dan Jacques yang berjuang melawan Nobunaga Oda, untuk cerita lengkapnya lebih baik agan memainkan game fantastis ini.

[imagetag]




Spoiler for lapak baju karate:
Quote:

Buat agan-agan yang pengen baju silat, taekwondo maupun karate tolong kunjungi lapak ane ya gan. Lagi butuh dana buat penelitian Tugas Akhir !!! :matabelo
Jual baju karate, silat dan taekwondo (satu paket celana dan sabuk) murah!!!semarang

Quote:

Pembaca yang baik selalu meninggalkan ijo-ijo bagi Tsnya :toast:toast

0 comments on Ps2 memang selalu terdepan :

Post a Comment