UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Suit... Suit.... Rok Mini Korean Style Jadi Idola


Model rok mini untuk busana wanita sempat hilang pamornya dengan kehadiran berbagai rok seperti rok bentuk A-line, rok panjang dan model rok lainnya.

Namun demikian ternyata para desainner tingkat dunia memanfaatkan momen ini untuk mengkreasikan model yang dulunya dianggap biasa menjadi luar biasa.

Satu diantaranya rok mini yang kini hadir dengan style yang lebih modis. Model rok mini yang trendy sekarang ini lebih banyak meniru korean style atau gaya berbusana dari negara Ginseng. Alhasil? Model rok mini saat ini benar-benar bisa membuat seorang wanita tampil modis.

Itulah yang dirasakan Oktaviani Lidya Luntungan. "Rok mini itu simpel dan nyaman. Penampilan rasanya lebih modis dengan model rok mini yang ini," ujar gadis kelahiran Manado, 14 Oktober 1988 ini, Minggu (14/8/2011).

Gaby, karyawan Toko Ki'Ku Collection menuturkan setelan rok mini cocok digunakan untuk penampilan formal ataupun non formal. "Untuk orang kantoran rasanya pas banget dengan setelan seperti ini. Atasan singlet berwarna krem bahan satin membuat penampilan makin elegan," jelasnya.

Rok mini warna cerah seperti warna orange menurutnya bisa membuat penampilan tampak berani.

"Bisa padukan stocking hitam atau krem untuk membuat penampilan lebih modis," katanya.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]
129798

0 comments on Suit... Suit.... Rok Mini Korean Style Jadi Idola :

Post a Comment