UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Tanda – Tanda Wanita Mengajak Anda Ke Ranjang

Bagi kamu – kamu para cowok yang punya pasangan biasanya kalo kamu ingin melakukan hubungan intim (cak dut der dor -_-" ) suka ngasih tanda – tanda sama pasangan kamu, atau malah langsung maen ajak and maen nyosor aja (ckckck sabar abaaaang!! >_< ). Begitu juga sebaliknya dengan para cewek, cuman cewek kebanyakan tidak secara vulgar ato langsung menyampaikan pesannya tapi lewat tanda – tanda yang dia lakukan. Nah berikut ini tanda – tanda kalo cewek lagi pengen ngajak "adu ilmu" di ranjang:

1. Tiba – tiba BAEEKKK Banget!
Kalau anda pulang kerja terus disambut hangat oleh istri anda, kopi udah siap, makan malam udah rede, mau mandi uda siap aer anget plus dimandiin pula, trus selesai makan dipijit dlu. Nah kemungkinan dya mau ngajak agan buat "adu ilmu"! Tapi sebelum itu pastiin dlu bener gak, soalnya mungkin aja ada maunya yang laen, contohnya tiba – tiba minta dibeliin BB baru (@_@). Makanya liat Tanda Kedua!

2. Manja dan Genit Jadi Satu !!!
Wiiih pusing gak tuh?? udah manja ditambah genit! eits, tapi tenang dulu! Biasa nya kalo cewek lagi pengen "uh yeah uh no.." dia jadi manja yang menyenangkan dan genit yang menyenangkan pula. Contohnya, tiba – tiba nyender trus minta di pijit di bagian tertentu yang "menyenangkan" (heuheuheu…)

3. Otomatis Romantis !?
Nah yang ini rada bikin bingung, biasanya sehari – hari cuek bebek sekarang tiba – tiba dan sekonyong – konyong si doi jadi romantis RUAARRR BIASA.. nah itu juga bisa jadi tanda – tanda yang dia berikan kalo dya lagi pengen "in de hoy" ama agan – agan.

4. Kamar Jadi Remang – remang !!
Kalo agan masuk kamar trus tiba – tiba kaget kamar kok lampunya mati trus banyak lilin dimana – mana plus ranjang ada daun – daun bunga kamboja, jangan kaget! itu bukan lampunya yang rusak atau ada yang meninggal.. No! No! No! itu adalah suatu effort dari pasangan anda supaya bisa membuat kesan romantis dan membangkitkan mood anda. Jadi, itu juga merupakan tanda – tanda dya lagi ngajak agan buat ber"ahoy" ria.

5. Memakai Pakaian Sexy nan Menggoda…
Kalo pada malam biasanya pasangan anda tidur dengan kaos oblong bulukan plus celana pendek bolong pantatnya trus tiba – tiba dya pake lingerie seksi dan pakaian dalam HOT kayak G-String. Itu sudah Jelas adalah ajakan buat anda, jadi jangan sia-siain siapkan kapal perang anda dan berangkiiittzzz

6. Langsung Ngajak!
Nah kalo pasangan anda sudah mengeluarkan 5 Langkah menuju Surga tapi entah ada kecapean, gak mood, buta ato bego! gak nyadar semua itu.. Biasanya pasangan anda langsung mengajak anda dengan terang – terangan. Kalo uda gitu ya mau apa lagi, langsung aja di sikat mas bro

Nah kira – kira itu tanda – tanda yang bisa saya bagi, paling tidak itu berlaku bagu saya dan pasangan sayah (istri sah lho), bagi anda? ya mungkin berhasil mungkin tidak, tapi paling tidak patut dicoba kan? cheers!! (menjelma.com)
129798

0 comments on Tanda – Tanda Wanita Mengajak Anda Ke Ranjang :

Post a Comment