UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

[VID] Talk To Me - Dasar Lelaki

Quote:

Pembuatan dua buah video klip album Talk to Me yang dibawakan Diah Ayu Lestari dilakukan di Solo. Dua buah single, masing-masing Dasar Lelaki dan Bagian dari Hidupku, dibuat dengan latar di beberapa sudut Kota Bengawan, seperti Kampung Batik Kauman, Ngarsopuro dan beberapa sudut kota lainnya.

Dalam video klip Dasar Lelaki, Diah Ayu Lestari nampak menyanyikan lagu dengan duduk di atas bus tingkat Werkudara. Ia bersama dengan figuran lainnya kelihatan menikmati pemandangan kota Solo yang dilalui Werkudara. Latar lainnya dengan mengambil pada salah satu sudut di Ngarsopuro. Gadis kelahiran 2 Desember 1997 tersebut nampak berdiri tepat di sebelah lukisan mendiang Gesang.

Pada video klip Bagian dari Hidupku, pembuatannya mengambil latar di Kampung Batik Kauman. Dengan pengambilan setting waktu di malam hari, Diah Ayu mengenakan batik dibalut dengan jarik panjang yang menjuntai sampai ke tanah. Di sekitarnya, beberapa penari latar mengiringi lagu tersebut. Nampak pula penampilan seorang penari yang menggunakan kostum Solo Batik Carnival (SBC) pada beberapa bagian lagu.

Executive Producer C-pro Record, Siti Ariyanti mengatakan, ada beberapa alasan dipakainya kota Solo sebagai tempat pembuatan video klip kedua lagu tersebut. "Awalnya, ide tersebut muncul saat mengikuti Solo City Jazz Festival pada pertengahan tahun lalu. Ternyata Solo mempunyai banyak keunikan yang bisa dieksploitasi," kata Siti.

Sementara, menurut Diah Ayu sendiri, kota Solo merupakan kota yang menarik untuk dikunjungi. "Keren banget pokoknya," tutur gadis yang masih duduk di kelas 2 SMP tersebut. Di Solo, ia lebih menyukai jalan-jalan dan wisata kuliner.
Spoiler for diah:

[imagetag]

Spoiler for dasar:



Spoiler for hidupku:




Keep Berseri and comfort
dengan lagu berdendang menghibur hati.

0 comments on [VID] Talk To Me - Dasar Lelaki :

Post a Comment