UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^

Nama Panggilan Sayang Buat Pacar

[imagetag]

Nama panggilan sayang buat pacar dalam pertemuan sehari-hari baik di rumah ataupun di lingkungan pergaulannya. Ingin memanggilnya "sayang" atau "honey". Menurut pengalaman sehari-hari Banyak yang ane denger cara manggil pacar mereka ke pacarnya itu seperti ini,

"Yank" (gak tau yank uti apa yank kakung, hahaha)
"Sayang"
"Ayang"
"Bebh" (penekanan huruf H disini agak samar-samar terdengar sehingga hanya terdengar "Beb")
"Cayank" (aaaaaaaaa tulisannya!)

Nah yang terakhir ini nih yang masih agak baru, ada yang manggil cewe/cowo nya itu dengan sebutan "Bi"

Kalo sekiranya di atas nama panggilan untuk pacar terkesan biasa ada Tips Membuat Nama Sayang Untuk Pacar di bawah ini mungkin akan membantu agan sedikit kreatif dalam membuat panggilan sayang untuk pacar agan tercinta :

Nama panggilan sayang dari Nama Kecil.
Kalau ada kesempatan bertanya, cobalah tanyakan kepada orang tuanya panggilan kecilnya atau panggilan rumah. Karena kalau Agan memanggilnya dengan nama tersebut seakan-akan, Agan serasa sudah menjadi bagian dari keluarganya, misalnya Caterine Wilson menjadi Keket.

Nama panggilan sayang Modifikasi Nama.
Cobalah untuk mengutak-utik nama pacar Agan agar menjadi semakin bagus dan enak dipanggil, misalnya benny jadi benong dsb.

Nama panggilan sayang Potongan atau Singkatan Nama.
Potong saja nama asli sang pacar biar lebih gampang dipanggil. Tapi jangan dengan nama yangsudah dipakai orang lain. Misalnya Diandra menjadi Dian, Christian menjadi Tian atau Nala Adicandra menjadi Ena (NA) dsb.

Nama panggilan sayang Karakter Komik.
Panggilan si dia dengan karakter komik kesukaan dia atau dari komik jepang yang menurut Agan mirip sekali dengan dia.

Nama panggilan sayang Dari Fisik.
Bisa juga Agan memanggilnya berdasarkan fisiknya. Bukan berarti bermaksud meledek. Tapi justru karena bagian fisik yang menonjol tersebut membuat Agan gemas sama dia. Misalnya, panggilan dia dengan chubby karena pipinya tembem, atau pinno (Pinnokio) karena hidungnya yang panjang, lepet karena tubuhnya yang gendut.

Nama panggilan sayang Suara Imut.
Lucu juga kalau Agan (terutama untuk kaum wanita) memanggilnya dengan lafal anak kecil. Pasti akan terdengat sangat cute. Contoh nama Osi menjadi Oci, Alvin menjadi Apin, Rossa menjadi Ocha dsb.

Nama panggilan sayang Hewan Favorit.
Pacar Agan sayang sekali dengan hewan piaraanya? Panggil saja dengan nama hewan piaraanya tersebut. Bisa juga panggil dengan nama hewan yang sifatnya mirip dia. Mungkin karena pacar Agan hobi tidur, setiap bersandar dia tertidur, bisa dipanggil dengan sapi.

Nama panggilan sayang Bahasa Lain.
Memanggil dia dengan bahasa lain bisa terdengar spesial. Bisa diambil dari sifat, nama Indonesia yang diubah menjadi bahasa lain. Contoh, Agan memanggilnya dengan Ran-Chan (jepang) yang artinya rusuh/ribut, karena dia suka sekali memanggil Agan dengan berteriak. Agan bisa membuka kamus biar ide Agan semakin menarik.

Nama panggilan sayang Penampilan.
Agan bisa membuat nama panggilan sayang buat pacar berdasarkan penampilan sehari-hari. Kalau suka cuek dan jarang berganti jaket, Agan bisa panggil dia dengan sebutan sayan kucel.hehehehe
129798

0 comments on Nama Panggilan Sayang Buat Pacar :

Post a Comment